Iklan
jump to navigation

R25, Bukti Kekejaman Kecap & Pasir ! 16 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

wpid-first-ride-impresi-me-yzf-r25-bobot-ringan-mesin-nendang-2014-06-03-g.jpg

TC’s Blog – Selamat sore semuanya, baru bisa update lagi nih..judulnya late post karna mau diterbitkan tadi malam gak jadi 🙂 kalah deh sama mang Eka Nana.. 😀 . Berita kurang menggembirakan masuk ke redaksi mesinpacul.com hehehehe saat bertandang ke markas bos Hino.. 🙂 makasih buat om wan yang udah ngasih tau.. 🙂 nuhun mang..

wpid-img-20150115-wa0011.jpg

Langsung saja..dikutip dari ferbus.com ini kronologinya :

“Saat temannya jalan-jalan ke mall, motor diparkir ditempat parkiran motor. Saat hendak pulang, motor masih bisa di starter dan dihidupkan. Tapi saat menarik tuas kopling dan memasukkan gigi persneling, motor langsung mati seperti tanpa dikopling. Ternyata olinya tidak bisa “beredar” kebagian mesin. Awalnya dia mengira motor bahwa olinya bermasalah dan sempat melakukan penggantian oli, tapi ternyata setelah melakukan pemggantian oli, motor tetap tidak bisa dihidupkan. Akhirnya diputuskan untuk dibawa ke beres Yamaha terdekat. Setelah dibongkar, ternyata didalam mesinnya ada pasir dan kecap. Ngeri brosis, mesin rusak parah dan harus dilakukan banyak penggantian part. Kata mas wawan sama seperti ganti mesin baru”

wpid-mesin-r25.jpg

Naaah,,,ngeri bukan..jangan sekali-sekali melakukan hal seperti ini..karna tak manusiawi !!!

maaf tak ada pict karna owner meminta untuk tidak dipublish..

Menurut analisa ane & om wan tadi malam, “kecap itu kan lengket yaa, jika bersatu dengan pasir dalam ruangn yang panasnya menggila, pasti akan membuat mesin jebol”

r25

Sekian.. semoga berguna..

salam dari sawah.. 🙂 🙂 😀 😀 😀

Iklan

Komentar»

1. Marnu Triono - 16 Januari 2015
yusufblog23 - 16 Januari 2015

Emang gan..pelakunya sontoloyo..buat jaga2.ganti tutup oli yang khusus..

Suka

Marnu Triono - 16 Januari 2015

ada dendam kusumat mungkin,. sama kasusnya kayak diisi obat skur,. namun lebih lambat efeknya,.

Suka

yusufblog23 - 16 Januari 2015

Mungkin gitu om..

Suka

2. danisubject - 16 Januari 2015

edyan ono ono ae … jail beud tuh pasir sama kecap dimasukin ke crank case . beli tutup oli pake imobilizer aja

Suka

yusufblog23 - 16 Januari 2015

Wkwkwkwkwk…motor aja langka yang pake imobilizer apa lagi tutup oli.. wkwkwkwk

Suka

danisubject - 16 Januari 2015

hahaha sapa tau 😀 trend setter 😀

Suka

yusufblog23 - 16 Januari 2015

Wkwkwkwkwk…

Suka

3. mandirajati - 16 Januari 2015

pertanyaannya ?
apa di dulit manis kecape ?
kan dah tercampur oli ?

Suka

yusufblog23 - 16 Januari 2015

Durung nyoba lek.. hehe

Suka

mandirajati - 16 Januari 2015

Berarti barang jere ya ?

Suka

yusufblog23 - 16 Januari 2015

Nang grup w.a lek.. 😦

Suka

4. protol - 16 Januari 2015

oh ngono ta, ngeri ngeri basah…

Suka

yusufblog23 - 16 Januari 2015

Iyo om.. jik enak tilas tapi raos.. :v

Suka

5. yudha depp - 16 Januari 2015

motor mahal nan keren memang bisa buat musuh semakin dengki serta iri hati,,,,uuuuuuh
http://yudha79.wordpress.com/2015/01/16/dari-pada-memproduksi-ninja-150-4tak-mendingan-kmi-nurunkan-harga-ninja-250-mono

Suka

6. chakim92 - 16 Januari 2015
7. adityaprad - 16 Januari 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: