Iklan
jump to navigation

Ada 1 Fitur All New Honda Beat eSP yang Baru diketahui, Cekidot gan ! 14 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

wpid-q5b6iqjmiels8z5qaglxwre1zo57bahyrbk_qbaokdvorqdfjwm-__wd2tb3up7bxflwtlmr3udx3roixsdyfhd4vm3qqojqkun5wiia4lclxemcxrox06jlbdekdvb4koaycv_m0ckk9m3gw581-h253-nc.jpg.jpeg

TC’s Blog – Selamat malam semuanya, gimana kabarnya gan.? semoga baik-baik saja.. kali ini bahas apa yaaa… hmmmm, oh iya, ada satu fitur yang baru terdeteksi dan baru diketahui dalam All New Honda Beat eSP yang sudah mulai dikirim ke dealer-dealer dari pabrik..

wpid-honda-luncurkan-all-new-honda-beat-esp-dalam-2-varian4.jpg

Apakah itu…?????

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

penasaran yaahh.???

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

nih… treeeng teeeng….

wpid-img_19872398470678.jpeg

Fitur Amblas tak ditemukan disini.. ngoahahahaha.. 😀 😀 😀

masih kurang puas… neeehhh, tambah 1 orang lagi… 😀 😀 😀

wpid-img_26242471802501.jpeg

Ampuh tenan…. Mio M3 Mana suaranya, semoga ada owner Mio M3 yang bersedia disiksa beginih..

Makasih buat mba novi dkk yang ngasih izin buat share.. :v :v

geber lads.. bakar-bakaran maning kiyeh..

akan kah Mio M3 Blue Core Akan melengserkan Tahta Honda Beat series sebagai raja skutik..

kita lihat nanti..

wpid-picsay-1421043782002.jpgsemoga kepengen..ngoahahahaha 😀 😀 😀

sekian gan..

salam dari sawah 🙂 🙂

Iklan

Komentar»

1. bikerkampung86 - 14 Januari 2015
yusufblog23 - 14 Januari 2015

Iyo lek…

Disukai oleh 1 orang

bikerkampung86 - 14 Januari 2015

Joozzzz

Suka

yusufblog23 - 14 Januari 2015

Mantep…

Suka

bikerkampung86 - 14 Januari 2015

Di BC tapi kompetitor ngakuin sendiri produk honda lbh baik mlh di blg mirip beat juga ai M3ong 😀

Suka

yusufblog23 - 14 Januari 2015

Wkwkwkwk..ntah lah om jo..mungkin masih mumet.. wong basic musik lawan basic mobil, tapi tempur di otomotif.. yaa lambaikan tangan

Disukai oleh 1 orang

bikerkampung86 - 14 Januari 2015

Mungkin mereka mulai lelah 😆

Suka

yusufblog23 - 14 Januari 2015

Ngoahahahaha..biarkan saja

Disukai oleh 1 orang

2. Mbak snoopy - 15 Januari 2015

Tercemarlah aku kali ini.
Hahahahaha.
Jo bakar2an..hahahah
Peace..

Suka

yusufblog23 - 15 Januari 2015

Wakakakaka..akhirnya mb novi mampir warung pinggiranku..hehehe

Suka

Mbak Snoopy - 16 Januari 2015

sebenere rajin mampir…mung jarang comment wae…hehehehehehe

Suka

yusufblog23 - 16 Januari 2015

Rajin koment yaa mbak..wkwk

Suka

3. Varian Honda Beat Baru 2016: Comic Hits dan Pixel | TraktorDOHC.com - 15 Januari 2016

[…] ini dari segmen Motor matic Honda yaitu Honda Beat Comic hits dan Pixel. Melanjutkan kesuksesan All new Honda Beat ESP yang merajai motor terlaris di Indonesia […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: