Iklan
jump to navigation

(Hot News) Apa Sih Yang Baru Di All new Honda Vario 150, Cekidot gan ! 12 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Honda.
Tags: , ,
trackback

wpid-honda_vario150

TC’s Blog – Hingar bingar dunia otomotif Indonesai sangat lah ramai di bulan Desember 2014 sampai sekarang (Januari 2015). Naahhh, sekarang ane mau share apa sih yang baru di All New Honda Vario 150 yang ane rangkum dari pak ketu yaitu Kobayogas.com

wpid-vario-150-belakang1.jpg wpid-honda-vario150-emblem-timbul.jpg wpid-vario-150-new-20151.jpg

Namanya juga rumor, tapi kemungkinan iya..

vario150 vario-150-black-solid vario-150-merah-putih

Fitur Sebelumnya

Dalam Vario 125 sudah joozz, seperti:

  • ISS (Idling Stop System)
  • ACG Starter
  • SSS
  • Mesin eSP (enhance smart power)
  • Parking Brake Lock
  • rem CBS

Fitur Baru meliputi :

  • Answer back system
  • Kunci menyatu dengan tombol Answer back
  • Lampu depan dan belakang LED
  • Desain speedometer/ panel meter baru
  • Desain muffler baru
  • Desain air fan baru
  • Desain velg model “Y” baru
  • Ban sudah tubeless
  • 5 pilihan warna, 2 tanpa stripping (putih dan hitam), yang tiga buah adalah hitam-merah, Merah-putih dan putih-biru.
  • Emblem 3 Dimensi untuk warna non stripping
  • Bagasi 18 Liter

Hmmm, mantabs bukan.. semoga terealisasikan dan benar adanya..

makasih mang Kob Kob..jazakalloh bikhoir.. 🙂

sekian, semoga bermanfaat, semoga kepengen.. 🙂

next artikel beat esp dibandung.. 🙂

sumber : kobayogas.com ridertua.com

:v 😀 😀 😀 😀

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 12 Januari 2015

good booyy hehehe

Suka

yusufblog23 - 12 Januari 2015

Nuhun pisan mang kob kob.. mang guru ke dua.. 🙂

Suka

Kobayogas - 12 Januari 2015

Kahiji saha atuh wkwkwkk

Suka

yusufblog23 - 12 Januari 2015

Mang Gilar.. :v

Suka

Kobayogas - 12 Januari 2015

guru enyaan ta mah wkkwkw

Suka

yusufblog23 - 12 Januari 2015

wkwkwkwk, berarti mang kob kob dan guru kahiji.. 🙂

Suka

2. Marnu Triono - 12 Januari 2015
yusufblog23 - 12 Januari 2015

ok om.. 🙂

Suka

3. mas huda - 12 Januari 2015

Emblem tuh kelihatan mewah

Suka

4. komatkamit89 - 12 Januari 2015
yusufblog23 - 12 Januari 2015

Hehehe

Suka

5. monkeymotoblog - 12 Januari 2015

Mantep

Suka

yusufblog23 - 12 Januari 2015

Suiipp… 🙂

Suka

6. Varian Honda Beat Baru 2016: Comic Hits dan Pixel | TraktorDOHC.com - 15 Januari 2016

[…] rekayasa kah…??? • Ada 1 fitur Honda Beat esp yang baru di ketahui… check it out • Apa yang baru dari New Honda Vario 150 • All new Honda CBR500R […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: