Iklan
jump to navigation

Spyshot Yamaha GT 150 Untuk Antisipasi Vario 150.?? entah laah 10 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

wpid-img_4439374300576.jpegTC’s Blog – Selamat sore semuanya.. Gimana kabarnya.? semoga selalu dalam lindungan-Nya..aamiin 🙂 . Spyshot maning spyshot maning.. 😀 . Kali ini dari bro Alfian Djangkrikz yang berhasil menjepret beberapa foto motor ini.. makasih bro :-). Menurut kabar yang berhembus sih katanya Yamaha GT 150.. katanya sih, yaa lihat nanti kebenaran berita tersebut.. Seperti yang kita tahu, kemaren juga ada GT 125 yang baru..

gt gt1 gt2

Kayaknya irip banget, atau jangan-jangan memang GT 125.?? kalo sekilas sih mungkin sama.. 😀

wpid-img_4448900210000.jpeg wpid-img_4445698885538.jpeg wpid-img_4442701693154.jpeg wpid-img_4439374300576.jpeg wpid-img_4437341494181.jpeg wpid-img_4433615816689.jpeg

Motor ini terdeteksi sedang dikawal oleh seekor R25 (nampaknya)..

hmmm, penuh teka-teki yaa,,menurut pendapat pribadi sih nampaknya GT 125.. ini pendapat pribadi loohh..

yaa bisa benar bisa salah..

yaa monggo yang mau beli.. dipilih dipilih.. :v

sekian, gan..

🙂 😀 😀

wpid-honda-vario150-emblem-timbul.jpg

Iklan

Komentar»

1. prasetyo676 - 10 Januari 2015

Kayaknya SoulGT 125. Tapi kok foto dari wak haji TMC, motornya terlihat lebih gendut ya kang…

Spyshot Lagi : Sosok Skutik Yamaha Terjepret di Tambun, Sang Penantang Honda Vario 150 Kah?
http://prasetyo676.com/2015/01/10/spyshot-lagi-sosok-skutik-yamaha-terjepret-di-tambun-sang-penantang-honda-vario-150-kah/

Suka

yusufblog23 - 10 Januari 2015

mungkin kah lebih gambot dan beda kubikasi lek.?? kek nya iya.. 🙂 tapi tetep vote vario.. :v

Suka

prasetyo676 - 10 Januari 2015

Bisa jadi kang. 🙂

Suka

yusufblog23 - 10 Januari 2015

moga iya.. aamiin.. 🙂

Disukai oleh 1 orang

yusufblog23 - 10 Januari 2015
2. warungasep - 10 Januari 2015
yusufblog23 - 10 Januari 2015

aku kapan yaa diundang 😦

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: