Iklan
jump to navigation

Berapa Biaya yang Anda keluarkan untuk mendapatkan SIM.?? 7 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
Tags: ,
trackback

wpid-img_12172293144610.jpeg

TraktorDohc.com – Selamat pagi semuanya…kabar hangat dari facebook..berapa sih biaya yang anda keluarkan untuk mendapatkan SIM (Surat Izin Mengemudi).??

Sedikit bercerita tentang pengalaman pribadi setelah survei dalam membuat SIM dikota asal saya yaitu Cilacap..

berapa sih biaya pembuatan SIM C untuk daerah Cilacap sekitar Rp.450.000,- sampai 550.000,- (nembak), kenapa harus nembak?? analisa saya cukup kuat untuk para pengguna roda dua didaerah saya kenapa memilih jalan pintas, karna terkesan dipersulit..tes tertulis lancar, tapi tes praktek gagal, yooo tetep gagal, beberapa kali mencoba gagal lalu disarankan untuk nembak 😦 . (hasil perbincangan dengan salah satu biker yang sedang bikin SIM).

Aneh kan.?? kalau untuk SIM A berapa.?? banderolnya terpaut cukup jauh, yaitu sekitar Rp.700.000,- sampai Rp.800.000,- itu juga dengan jalan pintas..

denger-denger dikebumen murah, hanya 120.000an.. duluu tapi..entah kalau sekarang..

naaah, katanya kalo tak sesuai dengan berapa yang tercantum dalam gambar diatas dalam artian “overprice”..laporkan ke KPK via telp di (021) 2557389 atau sms ke 08558575575

semoga berguna… 🙂

Mang Kobay

 

Baca juga yang berikut ini guys…


Iklan

Komentar»

1. warungasep - 7 Januari 2015
yusufblog23 - 7 Januari 2015

🙂

Suka

2. demang soegax - 7 Januari 2015
3. Mase - 7 Januari 2015
yusufblog23 - 9 Januari 2015

Sma taun piro kui lek??

Suka

Mase - 9 Januari 2015

Ada dech

Suka

4. gc133hijrah - 7 Januari 2015

175 rebu tahun 2003….. 😀

Suka

5. gc133hijrah - 7 Januari 2015

175 rebu tahun 2003….. 😀 sim jkt

Suka

yusufblog23 - 9 Januari 2015

Mahal yaak..sekarang aja mahal nyaminta ampun

Suka

6. bikerkampung86 - 9 Januari 2015

anjrrrriiittt…..yg bener masa segituan???……
dimari klo nembak gak nyamp 500rb dpt sim c ama sim a edaan amat korupsinya tembak mati wae enak’e

Suka

yusufblog23 - 9 Januari 2015

Beneran lek..korupsinya massya Alloh

Suka

bikerkampung86 - 9 Januari 2015

Ngalahin dimari aja korupsinya :mrgreen:

Suka

yusufblog23 - 9 Januari 2015

Cilacap sugih ning kere.. sebaal..

Suka

bikerkampung86 - 9 Januari 2015

Lhaa……itu tarif nembaknya bikin wong loro weteng jeh
Jiiiaaan……polkis’e sugih tapi miskin iman dan akhlak

Suka

yusufblog23 - 9 Januari 2015

Naaahh…itu lah kenapa citra polisi tak terlalu bagus.. 😦

Suka

bikerkampung86 - 10 Januari 2015

Contoh cina tuch hukum mati koruptor, hasil korupsi disita negara trus keluarga koruptor gak dpt hak berpolitik/hak nya dibatasi

Suka

yusufblog23 - 10 Januari 2015

Naah…bagus tuh lek..harus dicontoh keknya

Disukai oleh 1 orang

7. ai - 29 Agustus 2015

Di kebumen sekarang nembak sim c 450 dan 650 rebu.
450 harus ikut tes teori+praktek, tapi cuma formalitas aja buat absen. Jadinya sim ikut prosedur.
Yang 650 langsung foto, langsung jadi.

Larang sueee

Suka

8. zink - 3 September 2015

Di jogja alias bantul berapa ya? mau bikin nih

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: