Iklan
jump to navigation

Setelah R15 jadi Kendaraan Dinas Dishub, Sekarang Tinggal Motor Eksklusif Ini 6 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Honda.
Tags: , , ,
trackback

wpid-20150106_105414-picsay.jpg

TC’s Blog – Selamat sore gan.. Berita hangat mengenai spyshot New Honda Vario 150 memang langsung tenar dan laris menjadi artikel bak kacang rebus.. eehh, kacang goreng, eehh.. sak sak e lah mau nyebut opo ae entuk.. 😀 🙂 Yupppsss, setelah dulu ada penampakan YZF R15 jadi motor dinas, sekarang tinggal motor eksklusif dari Honda yang menjadi tunggangan pegawainya.. 😀 apa itu..??

wpid-20150106_105432-picsay.jpg

nampak seperti CBR 250 R yaa..?? anda benar, baru kali ini menjumpainya dijalan ini (jalan raya Gadobangkong-Padalarang). Tampak dari gambar diatas, ubahan yang terlihat tak terlalu banyak, yaitu stang jepit dilengserkan oleh stang baplang,hmmm, mungkin fungsinya biar gak terlalu nunging agar tak bikin cape dipunggung 🙂 & penambahan aksesoris khas Dishub.. hmm, keren juga yaa, sini tukeran pak.. #ngarep 😀

wpid-20150106_105537-picsay.jpg

Tetapi, ada sesuatu yang mengganjal.. apa yang dilakukan pegawai Dishub dimari, tapi kagak ada orangnya, hanya motornya doank.?? kalo kondisi sekitar sih sedang ada yang hajatan.. dia yang hajatan (pegawai dishub).? kayaknya gak mungkin deh, mungkin dia sedang kondangan.. 😦

wpid-20150106_105640-picsay.jpg

Motor “Eksklusif” sama motor “Kurang Laku” mungkin ada kesamaan yaa gan.. sama-sama “langka” keberadaannya 😀 😀 😀

Sekian gan.. 🙂

Iklan

Komentar»

1. wtf170 - 6 Januari 2015

motor minim masalah yg jd penghuni gudang…

Suka

yusufblog23 - 6 Januari 2015

Aku pengen..tapi jik larang..

Suka

wtf170 - 6 Januari 2015

25 juta keatas yo

Suka

yusufblog23 - 6 Januari 2015

30 jutaan… 😦

Suka

wtf170 - 6 Januari 2015

Anjlok bgt hargane…

Suka

yusufblog23 - 6 Januari 2015

Karna pake 1 silinder.. 😦

Suka

wtf170 - 6 Januari 2015

Kalah suara 😀

Suka

yusufblog23 - 6 Januari 2015

Moga cepet entuk..amin

Suka

2. yusufblog23 - 6 Januari 2015

naah, maka dari itu saya pengen motor ini, mesinnya lek.. 🙂

Suka

3. GandemLover - 6 Januari 2015

wahah dishub bingung mau ngabisin anggaran, jadinya beli motor motor mahal nggak lihat fungsinya #IMHO

https://gandem21.wordpress.com/2015/01/06/dapat-barang-murah/

nitip jemuran mas

Suka

yusufblog23 - 6 Januari 2015

Motor impian lek..hehehe

Suka

GandemLover - 6 Januari 2015

iyo mas.. ketika dual keen eyes keluar yang mono malah kelihatan elit hehe

Suka

yusufblog23 - 6 Januari 2015

Sama2 eksklusip #eehhh kurang laku.. hehehe

Disukai oleh 1 orang

4. warungasep - 6 Januari 2015
yusufblog23 - 6 Januari 2015

Bukan jalan2 mang..cuma sekedar jalan..wkqkqk

Suka

5. bikerkampung86 - 9 Januari 2015

ngamanin hajatan paling nek nang kene biasane ngunu soale nek ono hajatan opo ono sing meninggal seringnya makan bahu jln jd ngundang dishub/polisi buat ngatur lalu lintas

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: