Iklan
jump to navigation

Test Ride New V-ixion, Berikut Sedikit Perbandingannya Dengan K15 4 Januari 2015

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
Tags: , , ,
trackback

20150101_165253-picsay

TC’s Blog – Selamat malam semuanya… Malam yang dingin, sedingin hatimu.. (atiku ora adem gan :p), warmness on the soul.. Mungkin udah basi kali yaa bahas produk yang terbilang lawas, tapi bagi ane sih baru (baru turun dari dealer), mayaaan, kakak yang bawa.. ora popo..

jik kinyis-kinyis gan.. :p

Siksaa gaann.. :v 😀

20150101_164719-picsay

Nyalain kontak, tertera digambar masih 2,4 km di dashboard 🙂 nyalain, cenges cenges mbrummm, #eehh, buan moge yaa… 😀 pelan aja dulu deh, masih didesa..

Ada 1 impressi yang bagi ane kurang, tuas kopling ketika ditarik rada alot yaa..kasus ini pernah saya alamin di NVL teman (test-nya udah jalan 2000Km-an, jadi gak ane dibahas).

naahh, nemu jalan lurus rada panjang, sensasi overstroke.?? lumayan lah, smooth… ane benjek sampe 10.000 Rpm belum kena limiter..balik lagi deehh…

20150101_165503-picsay

Menurut pendapat saya, NVL itu lumayan lah, desain cakep (kagak demen sama headlamp-nya). Akselerasi 11-12 sama K15..

kesimpulannya…………….

Entah kenapa ane ngrasa berat kalo narik kopling, dibandingkan dengan K15 masih ringan K15 (mungkin stelan pabrik begitu, atau hanya perasaanku saja yaa, mungkin bisa di setel lagi 🙂 )

Akselerasinya mayan, cuma……masih sedikit kurang dibanding K15

Putaran atas serasa berat (mungkin efek overstroke)

Ergonominya lebih rendah sedikit dibanding K15

20150101_165442-picsay 20150101_165708-picsay

Ini hanya pendapat pribadi saja, tak ada unsur apapun. Semua bikinan menungso yaa ada plus minus-nya..

sekian, semoga bermanfaat 🙂 🙂

20150101_165253-picsay 20150101_165343-picsay 20150101_165442-picsay  20150101_165503-picsay 20150101_164719-picsay20150101_165534-picsay20150101_165551-picsay 20150101_165708-picsay

itu plat palsu gan, masih kosongan.. 😀

Iklan

Komentar»

1. adityaprad - 4 Januari 2015
2. danisubject - 4 Januari 2015

aksel nya ngeri nvl yak

Suka

yusufblog23 - 4 Januari 2015

menghentak pertama doank.. 😦

Suka

danisubject - 4 Januari 2015

kalo cb nge hentak di rpm 5000 an ya atau 6000 ? kalo di cbr sih 6000 lagi kerasa power . tapi cb aku dah lupa 😀

Suka

yusufblog23 - 4 Januari 2015

kalo cb dari bawah udah ngehentak.. 😀

Suka

danisubject - 5 Januari 2015

soalnya pake gear belakang 45 itu kali ya …. bisa bisanya mesin sama karakter beda

Suka

yusufblog23 - 5 Januari 2015

Beda gear..timing , stelan cam juga. :v

Suka

danisubject - 5 Januari 2015

iya to .. baru tau … wah kalo gitu caranya bisa tuker tuker tuh kalo pengen cebeer aksel kenceng ambil camshaft si cb

Suka

yusufblog23 - 5 Januari 2015

Bisa sih…tapi paling yaa harus ada yg dikorbanin, kecuali duit okeh…bisa atas bisa bawah.. 🙂

Suka

3. prasetyo676 - 4 Januari 2015

NVL terasa galak di bawah ya kang. Buat standing gampang, klo bisa caranya.

Suka

yusufblog23 - 4 Januari 2015

iya lek..ngehentak..cuma nek wes high rpm abot tenan..

Suka

prasetyo676 - 4 Januari 2015

Iyo betul, pernah test ride juga ngono rasane.

Suka

yusufblog23 - 4 Januari 2015

padahal bobot e lebih ringan yoo lek soko k15?

Suka

prasetyo676 - 5 Januari 2015

Iyo.

Disukai oleh 1 orang

4. Nofgi - 4 Januari 2015
yusufblog23 - 4 Januari 2015

hehehehe, sebenernya sering lek nyobain sinchan, cuma yang ini baru diangkat..hehehe
mantabs..patut dicoba maksimalin aki 🙂

Suka

Nofgi - 5 Januari 2015

Hehehe … Siiip 😀

Suka

yusufblog23 - 5 Januari 2015

Matur suwun.. 🙂

Suka

5. wtf170 - 5 Januari 2015

siapkan akta tanahmu

Suka

yusufblog23 - 5 Januari 2015

Akta tanah ngge opo lek ar??

Suka

wtf170 - 5 Januari 2015

Nggo tuku

Suka

yusufblog23 - 5 Januari 2015

Tuku opo lek??

Suka

wtf170 - 5 Januari 2015

Gorengan

Suka

yusufblog23 - 5 Januari 2015

Wakakakakaka

Suka

6. gazmig - 5 Januari 2015
7. beatfi - 5 Januari 2015

wih masih kinyis2 motornya om

Suka

yusufblog23 - 5 Januari 2015

Hehehe..iya gan…kapan lagi.. :v

Suka

8. beatfi - 5 Januari 2015

wih masih kinyis2 motornya gan…

Suka

9. Apakah Bisa Mesin CBR 250 R Bisa di Aplikasikan ke CB 150 R StreetFire?? | TraktorDOHC.com - 10 Januari 2016

[…] Testride new vixion, berikut sedikit perbandingannya dengan Honda K15 […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: