Iklan
jump to navigation

Test Ride CBR 600 F2, Sadis Tenan ! 25 Desember 2014

Posted by Traktor DOHC in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

20141224_155803-picsay

TC’s Blog – Selamat sore semuanya, akhirnya bisa nulis juga hehehehehe 😀 :D, sesuai dengan pernyataan di akhir artikel sebelumnya (baca disini dan disini) yaitu mengenai test ride Honda CBR 600 F2 lansiran tahun 1998. Gimana pas pertama nyemplak diatas ni motor.??

uing

Lumayan racy bro ! mungkin karna stang sudah direndahkan lagi.. pasti kalo jarak jauh dijamin lambaikan tangan 😀 😀 😀

IMG_20141224_161233

Gimana sensainya naik pertama kali 600cc ini.??

jujur kagok bener bro ! langsung aja nyalain kunci kontak, terlihat indikator oli nyala dan kipas radiator juga langsung menyala (disetting otomatis langsung nyala). tekan tombol starter.. vroooom vroooommm, merdu euy, layaknya nsuara mobil (ya iyalah, secara 4 silinder), suaranya gak bunyi “bluk ubluk ubluk ubluk” kayak 1 silinder pake snalpot freeflow yang 60 rebuan.. wkwkwkwk gak diterusin aah, beda kelas 🙂

picsay-1419475850530

Tarik kopling, masukin gigi 1, tarik gas dikit aje.. motor ini berjalan pelan, tarik pelan lagi gas-nya langsung nyuuussss… ediiaaan, torsi ngejambak mulai kitiran 2000 Rpm bro ! sadis tenan ! gak berani narik dalem gas aah, jalan gak mendukung. 😦 . Tapi yang jelas bikin pengen nih motor, sehat banget soalnya !! 🙂

Emang motor ini gak enak dibawa pelan, enaknya kalo digeber.. Besok lagi aah, semoga di acc lagi 🙂 😀 . Setelah rada puas, pulangin lagi deh sama empunya, gak enak lama-lama..bisi karunya empuna teh.. 🙂

picsay-1419475800290

Sang pemilik bilang “ini motor mau saya jual mas, tawarin aja ke temen-temen mas, bilih aya nu minat :-)”. jadi, monggo kalo ada yang berminat bisa hubungin ane di whatsapp 089689329009 atau pin BB 5129eca1. Monggo digeber lads !! 😀 😀 😀 siap ane anter deh di Jabar sama Jateng & DIY 🙂

sekian aja yaa.. semoga berminat, semoga kepengen.. 😀 😀

cbr600  IMG_20141224_161301-1-picsay

Dijamin puas deh pake motor ini, sehat, kering, siap gas pula !! stnk sampe 2018 🙂

besok minta ijin yang 1000 aah.. moga di acc, aamiin 🙂 🙂

Iklan

Komentar»

1. wtf170 - 25 Desember 2014

wowo…keyen

Suka

yusufblog23 - 25 Desember 2014

Hihihihi..sini om aril..

Suka

wtf170 - 25 Desember 2014

Males….sini jg banyak moge mah….tp cm ngliatin…hahahaha

Suka

yusufblog23 - 25 Desember 2014

:-(… mbok yoo aku diajakin.. :v

Suka

wtf170 - 25 Desember 2014

Aku aja cm ngliatin..huaaa

Suka

yusufblog23 - 25 Desember 2014

aku tembungno..hehehe

Suka

wtf170 - 25 Desember 2014

Si kobay noh…yg tempo hari ngetes ducati multistrada…deket noh ma tempat ane

Suka

yusufblog23 - 25 Desember 2014

weeww.. aku gak ruh e..

Suka

2. orong-orong - 25 Desember 2014
yusufblog23 - 25 Desember 2014

Asli keren lek .. :v

Suka

3. FЭЯY - 25 Desember 2014
yusufblog23 - 25 Desember 2014

:p

Suka

4. Mase - 25 Desember 2014
yusufblog23 - 25 Desember 2014

Yooo ora dodolan..nggur sekalian..ben cepet payu..

Suka

5. samzurry - 25 Desember 2014
yusufblog23 - 25 Desember 2014

duit soko endi juga.. wkwkwkwk

Suka

samzurry - 25 Desember 2014

nyicil sebosenmu
Cbne go dp :-p

Suka

yusufblog23 - 25 Desember 2014

maninga, cb ne be rung lunas..ngoahahaha 😀

Suka

samzurry - 25 Desember 2014

Ya beneran ijolan bae
Mgko kana sing kon nglunasi 😀

Suka

yusufblog23 - 25 Desember 2014

wakakakakakaka

Suka

6. chakim92 - 25 Desember 2014
yusufblog23 - 25 Desember 2014

hehehehe.. 🙂

Suka

7. Ferboes.com - 25 Desember 2014

sekali2 ojo jempol… coba jenthik sikile ae 😆
Tiger Catfish: Predator Belang-belang Yang Brutal – http://wp.me/p3RQvE-3in

Suka

yusufblog23 - 26 Desember 2014

Mbahmu..jare inyong freestyler po..wkwkwkwk :p

Suka

8. win a free apple watch - 26 Desember 2014

You are so interesting! I don’t believe I’ve truly read through a single thing like this before.

So good to discover somebody with some unique thoughts on this topic.

Seriously.. many thhanks for starting this
up. Thiss site iis something that is required on the internet, someone
with a bit of originality!

Suka

9. ninja150ss - 26 Desember 2014

wes dadi tester moge je….
cb ne ojo kesuwen di swap

Suka

yusufblog23 - 26 Desember 2014

Hehehe…nunggu kumpul sangune..hehe

Suka

ninja150ss - 26 Desember 2014

Sido meh swap rr mono?

Suka

yusufblog23 - 26 Desember 2014

Sido lek nek wes kumpul duit e.. :v

Disukai oleh 1 orang

10. haryudh4 - 26 Desember 2014

Motornya si Mulder yang di Tarix Jabrix nih… 😀

Suka

yusufblog23 - 26 Desember 2014

Anda betul… 🙂

Suka

11. and how-to food videos—all rated and reviewed by millions of home cooks. Recipesour makes it easy to find everyday recipes for chicken - 26 Desember 2014

What’s up colleagues, how is all, and what you would like to
say concerning this post, in my view its really
awesome for me.

Suka

12. pasha - 26 Desember 2014

Mantap bro, nanya gak mau dijual berapa? surat suratnya lengkap kah? Mau tau kalo motor gede tahun lama gitu berapa sih kisaran harganya.. Hehehe

Suka

yusufblog23 - 26 Desember 2014

65 jeti gan.. all original, mesin alus bgt gan.. km nya baru 39 rebuan..

Suka

13. Moge Tak Cocok Buat Kamu…. | TraktorDOHC.com - 11 Januari 2016

[…] berikut perbedaannya dari versi lawas • Yamaha MT-10: Monster naked bike baru dari Yamaha • Testride Honda CBR600 F2, benar-benar sadis…!!! • Yamaha R1 2015 menjadi saingan Ninja H2 • Ducati panigale 1299 tenaga 200 hp hanya 2 […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: