Iklan
jump to navigation

Review Moto 4HP ECO ELF Setelah 1.600 KM, Masih Enak Bro.. 23 Desember 2014

Posted by Traktor DOHC in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

IMG-20141210-WA0005-picsay

TC’s Blog – Selamat pagi semuanya.. artikel ringan aja bro.. Kita bahas tentang review oli setelah 1.600 Km lebih (saat diganti, odometer menunjukan 6.700km, sekarang sudah 8.300km).

cbsf

Yups, saat berkunjung di WD’s Garage awal bulan kemaren, tak terasa 1.600 Km terlampaui, berikut rute yang ditempuh oleh si “Traktor” diawali dari Kota Wates – Sleman – Pantai Kukup – Sleman – Kroya – Cirebon – Bandung – Padalarang – Bandung – Padalarang – Soreang – Ciwidey – Cileunyi – Padalarang – Tasikmalaya – Kroya – Padalarang – Soreang – Padalarang. Mungkin kalau ditotal yaa lebih dari 1.600 km..

20141129_213637 20141129_213623

Review Penggunaan oli Moto 4hp eco elf. Gimana soal Akselerasi.?? Saya rasa masih lumayan, 0-60 km/h masih 4,6 detik (maaf tak ada pict, tak sempat mengambil, dianggap hoax pun tak masalah). Untuk topspeed belum pernah dicoba lagi, terakhir 126 km/h on speedo (bobot ane 70kg gan). kita lihat nanti sampai 2.000 km. kayaknya mau ganti sama ni terus.. 😀 😀 😀

yaaa, namanya juga oli / pelumas, kita ambil untuk fungsional dan cocok-cocokan sama mesin. kalo ane pake ini rasanya beda sama SPX, apalagi MPX..

sekian review-nya, semoga bermanfaat.. 🙂 🙂 🙂

20141219_093958

ketika jarak tak lagi berarti, keep safety bro.. 🙂 😀

Iklan

Komentar»

1. camlobba - 23 Desember 2014

Baru juga 1600km 🙂

Suka

yusufblog23 - 23 Desember 2014

Ra popo gan…bentar lagi 2000km..

Suka

2. Mase - 23 Desember 2014
yusufblog23 - 23 Desember 2014

Ehehehehe

Suka

3. Kluban.net - 23 Desember 2014

enake rasa apa? ayam apa sate apa keju 🙂
===========
http://t.co/MhL6EC8NJ3

Suka

4. samzurry - 23 Desember 2014
yusufblog23 - 23 Desember 2014

Wqkakakakaka..awet kang…

Suka

samzurry - 23 Desember 2014

Arep mbengkel ra kober2 jan

Suka

yusufblog23 - 23 Desember 2014

Gawe bengkel dewek bae..

Suka

samzurry - 23 Desember 2014

Wes due
Keh bengkel mobil2an

Suka

yusufblog23 - 23 Desember 2014

Wakakakaka

Suka

5. tolelot - 23 Desember 2014

ngko pas dikuras mlh ireng oli ne 😦

Suka

yusufblog23 - 23 Desember 2014

Pasti lah gan.. wakakakaka

Suka

6. vai - 23 Desember 2014

harga berapa gan?
emang kalo dibanding SPX1 masih enakan elf ya?

Suka

yusufblog23 - 23 Desember 2014

Aku beli kalo gak salah 55rb ya 58 rb gan.. asli enak buat sport.. dijamin lebih enak kang.. makanya aku bilanh big torque wanna be.. soalnya akselerasi lebih enteng.. full sintetik.. 🙂

Suka

7. dewitya - 23 Desember 2014

wow kerenn yaaaaaa 🙂

Suka

yusufblog23 - 23 Desember 2014

Opone suhu??

Suka

8. Honda Dirt Bike Parts - 24 Desember 2014

I go to see every day a few blogs and blogs to read articles or reviews, but this webpage provides quality based content.

Suka

9. Honda Ruckus Parts - 24 Desember 2014

I enjoy what you guys are usually up too. This type of clever work and exposure!
Keep up the fantastic works guys I’ve added you guys to my personal blogroll.

Suka

10. 1st, Teaser : Trying Strom ! | TraktorDOHC's Blog - 24 Desember 2014

[…] dari keisengan jalan-jalan sore nyari oli yang cibi pake yang sudah termasuk cukup lama (baca disini) ke bengkelyang tak jauh dari kontrakan. setelah tanya-tanya..dan dipersilahkan […]

Suka

11. Hembusan. 2016, V-Twin 250 Naked Honda Akan Keluar ! | TC’s Blog | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Review Moto 4hp eco elf setelah 1600 km […]

Suka

12. Ini Dia Penampakan Gamblang Honda New CB190R dan CBF190R! Meluluhkan Iman Banget Bro! | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Review Moto 4hp eco elf setelah 1600 km […]

Suka

13. Perbedaan Honda CBR250R Dengan CBR150R Dual Keen Eyes | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Review Moto 4hp eco elf setalah 1600 km […]

Suka

14. Renderan Honda CBR250RR Berwarna “Special” Ini Sungguh Menggoda,Keren Poll!! | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Review Moro 4hp eco elf setelah 1600 km […]

Suka

15. 6 Bulan Pemakaian, Radiator New V-ixion Bocor.. | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] Review Moto 4hp eco elf setelah 1600 km […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: