Iklan
jump to navigation

Istilah “Begel Sungu” Atau Pegangan berbentuk Tanduk Untuk Boncenger, Layak Kah di Bully.?? 21 Desember 2014

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
Tags:
trackback

2013-06-10-16-11-38

TC’s Blog – Sesuai dengan permintaan seseorang yang menyayangkan kenapa ada / atau mungkin banyak yang menjelek-jelekan pegangan buat boncenger berbentuk “sungu” atau tanduk. Seperti yang yang ada pada CBR 150 R ( CBR 150 R CBU dan lokal), Tiger, NS, CS1 dan yang terbaru tersemat pada FZ dan Gixxer.. Layak kah di bully.??

1505505_20130109020530 images(1) images tanduk 891834d1329809973-all-new-bajaj-pulsar-200ns-unveiled-update-rs-84-096-ex-showroom-pune-p200ns-launch

Menurut pendapat ane, pegangan berbentuk tersebut itu mendapat kesan sporty. Terus fungsional lah yaa.. buat pegangan untuk boncenger, apalagi orang tua, ibu atau bapak atau kakek dan nenek kadang takut di dalam kecepatan tinggi misalnya, pasti lah sangat berguna. Jadi jangan saling ejek mengejek.. coba kalo gak ada piranti tersebut.? bakal kesiksa pasti dah yang ngebonceng, kalo berpegangan pada rider pasti lengan mendapat beban yang lumayan kan, apalagi yang punya berat badan lebih boncengernya..

So, alat tersebut bukan hal sepele bagi yang membutuhkannya..

Sekian, ojo gontok-gontokan, ora pareng lhoo… 😀

bbb

Iklan

Komentar»

1. danisubject - 21 Desember 2014

ah tiger yo laris ae kok . aku malah pengen saiki punyae cbr , tiger opo ce es one

Suka

yusufblog23 - 21 Desember 2014

aku pengen cbr 250.. xxixixixixixi

Suka

danisubject - 21 Desember 2014

uwis copot ae biar kayak ninin

Suka

yusufblog23 - 21 Desember 2014

Wakakakaka

Suka

2. protol - 21 Desember 2014

kayaknya lebih ke fungsional tp penting dan terlihat aduhay,..

Suka

yusufblog23 - 21 Desember 2014

iya gan, kembali ke fungsi ajah.. 🙂

Suka

3. samzurry - 21 Desember 2014

Yg penting fungsi utama
Udah gitu beda ama yg lain

Suka

yusufblog23 - 21 Desember 2014

anti main stream lah ya kang..

Suka

samzurry - 21 Desember 2014

Lha golet motore be sing ora umum 😀

Suka

yusufblog23 - 21 Desember 2014

wakakakakaka, asal ragadane ra mumeti.. 🙂

Suka

samzurry - 21 Desember 2014

Sing penting ra rewel bae

Suka

yusufblog23 - 21 Desember 2014

cs1 ne ra rewel kan.??

Suka

samzurry - 21 Desember 2014

Rewel dalam artian angel urip/sering mogok sih ora
Tapi siki mandan ra penak tumpakane
Gejala ngeden karo sok mburine wes mandan atos

Suka

yusufblog23 - 21 Desember 2014

naah, ganti yss bae sok mburine.. kaboten ban kang..

Suka

samzurry - 21 Desember 2014

Iya kie be lg ana rencana rep ganti ban standar maning
Nek shocke ngemben bae nek wes kerja

Suka

yusufblog23 - 21 Desember 2014

irc exato kang, maen..

Suka

samzurry - 21 Desember 2014

Kerasa bae ngedene sih
Biasane jarang gaspol, hawane kaya wes banter banget, padahal spido nembe 115
Lha siki gaspol mentok 110 be kaya sue banget munggaeh

Suka

yusufblog23 - 21 Desember 2014

waahh, ganti head cbr kue.. wkwkwkwk, kie cb ku ya njaluk ganti oli maning..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: