Iklan
jump to navigation

Ini Spesifikasi Jupiter MX 150 (Exticer 150)..!! 18 Desember 2014

Posted by Traktor DOHC in Yamaha.
Tags: , ,
trackback

mx1

TC’s Blog – Selamat sore semuanya… Hingar bingar Yamaha Exciter (spyshot di Karawang baca disini) didunia maya (khususnya per-blog-ingan) sangat kentjaaaaang, dirilis hari ini di Vietnam (negara pertama yang Impor CBR 150 R K45, baca disini).

mx3

Sesuai judul diatas, berikut spesifikasi Yamaha Exciter 150 (New V-ixion versi bebek / Cub)..

Berkubikasi 150 SOHC dengan 4 katup berpendingin cairan, sanggup memuntahkan power maksimal sebesar 15,4 HP pada kitiran 8.500 Rpm dan Torsi maksimal sebesar 13.8 Nm pada kitiran 7.000 Rpm. Berbobot 115 Kg aja bro.. PWR-nya pasti nendang banget…

mx

Lampu LED-nya meloong lads.. udah ada tachometernya..speedometernya digital..

Gimana nanti kalo udah dirilis yamaha.?? Bikin Satria Fu kethar-kethir kah..?? mungkin saja.. sama2 underbone.. kalo harga disini berapa.?? mungkin sekitar 20 juta (bisa kurang bisa lebih). Semoga CS1 Reborn cepat keluar, biar rame.. ngoahahaha 😀

Sekian, semoga berguna, semoga kepengen..

😀 😀 😀 😀 😀

Aku sih ora pengen, wes duwe soal e..ngoahahaha

Iklan

Komentar»

1. buttseck - 18 Desember 2014

Masih ngeh model ayago tapi

Suka

yusufblog23 - 18 Desember 2014

hehehe.. pelakunya yang bikin kita sebel.. ban diganti cacing.. 😦

Suka

2. Rachman - 27 Desember 2014

Desainnya terbilang kampungan bro, mirip supra x 125 helm in. Ngapain juga impor brang Vietnam, pdahal Indonesia jga bsa buat desain yg lbh mntep. Sran gue ya mas bro ng’ga usah d ganti lgi bodynya, ckup spekbornya aja d pndekin ama spedometernya. Jujur gue lebih suka liat MX 135.
Andai aja saran gue bsa smpe ke pabrik yamaha Indonesia…
Mkasih mas bro 😃.

Suka

yusufblog23 - 27 Desember 2014

Semoga yimm baca bro..aku juga mx yang sekarang..kalo mesin bisa lah..orang cuma bore up aja..

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: