Iklan
jump to navigation

3 Mesin, 1 Desain, 3 Pabrikan Berbeda.. 18 Desember 2014

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
Tags: , , ,
trackback

NS1

TC’s Blog – Desain, menjadi salah satu faktor penting untuk menentukan penilaian. Tak terkecuali pada dunia otomotif. Bahkan aksi saling contek mencontek-pun kerap terjadi..yang paling hooot sekarang ialah trio skutik milik pabrikan berbeda asal Jepun.. yaitu Suzuki, Yamaha dan Honda..inget yaak, trio skutik tuuhh.. tapi yaa #bukan urusan saya donk, namanya juga jualan.. ngoahahahaha :v

yogas1 yogas2 yogas3 yogas4

naahhh… kali ini bukan bahas desain bodi yaak.. desain mesin yang bagi ane unik, 3 Pabrikan dengan desain yang hampir sama (atau mungkin sama persis) dari negara berbeda pula..

berikut penampakannya..

IMG_56898555946741[1]

Mungkin diantara ketiganya ada unsur kerja sama.. :v 😀

Ada yang mau nambahin..??

kalo gak ada yang nambahin, gw berubah lhoo..!!

kalo gak ada yang nambahin, gw berubah lhoo..!!

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 18 Desember 2014
yusufblog23 - 18 Desember 2014

wweeww

Suka

2. chakim92 - 18 Desember 2014

okee sippp

……………………………………………
aksi wheelie di lintasan es dengan kecepatan 183,8km/jam, joss gan..
http://motohits.com/2014/12/18/pembalap-ini-melakukan-wheelie-dengan-kecepatan-mencapai-1838kmjam-di-lintasan-es-ediannn/

Disukai oleh 1 orang

yusufblog23 - 18 Desember 2014

jooozzz… extreem..

Suka

3. ipy - 18 Desember 2014

Yamaha vixion, Hispania Minarelli, Reizu dll….juga mesin byk pabrikan…

Suka

yusufblog23 - 18 Desember 2014

makasih suhu..atas tambahannya..

Suka

4. moncerr - 18 Desember 2014

Kan emang ketiganya ada hubungan keluarga. Bajaj punya saham di KTM, trus KTM memiliki saham Husqvarna

Suka

yusufblog23 - 18 Desember 2014

joozzz…

Suka

5. wtf170 - 18 Desember 2014

mesin pompa air,genset,mesin potong rumput…
😀

Suka

yusufblog23 - 18 Desember 2014

ngoahahaha

Suka

6. datuktoman - 18 Desember 2014

Nyimak….

Suka

7. Warna Dan Striping Baru Yamaha R25 Versi 2016,Gunmetal Garang Abis!!! | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] 3 mesin 1 desain 3 pabrikan berbeda […]

Suka

8. Head Silinder Old CBR 150 R Bunyi, Mungkin Ini Salah 1 Penyebabnya (Dan Cara Mengatasinya) | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] 3 mesin 1 desain 3 pabrikan berbeda […]

Suka

9. RX-King Full Original Ini Dihargai 50 Juta,Apa Yang Spesial? | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] 3 mesin 1 desain 3 pabrikan berbeda […]

Suka

10. Review & Hasil Test Ride Viar VX 2 150, Mungkin Bisa Jadi Pilihan Anda Penggila Trail Versi Murah | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] 3 mesin 1 desain 3 pabrikan berbeda […]

Suka

11. Hembusan. 2016, V-Twin 250 Naked Honda Akan Keluar ! | TC’s Blog | TraktorDOHC.com - 12 Januari 2016

[…] 3 mesin 1 desain 3 pabrikan berbeda […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: