Iklan
jump to navigation

Kawasaki Ninja H2 Akan Jadi Motor Eksklusif Di Indonesia.!! 14 Desember 2014

Posted by Traktor DOHC in Kawasaki.
Tags: , , ,
trackback

H2R-4

TC’s Blog – Kawasaki Ninja H2.. The Real Hyperbike Form KHI..!! Koq bisa..!!?? Kawasaki Motor Indonesia sudah membuka inden untuk Hyperbike ini, dan rencananya akan dikirim ke Indonesia bulan Maret 2015..

H2R5

Hmmmm, berapa sih jatah Hyperbike untuk Indonesia..??

Menurut Yusuke Shimada (Assistan General Manager, Marketing Division PT Kawasaki Indonesia), Indonesia hanya kebagian jatah sebanyak 20 unit sajaah.. ediiiaaann.. dikit yaaakkk.. Eksklusif donk..?? pastinya.. 😀

hr2photo1_600x0w

Berapa sih harga Kawasaki Ninja H2 yang dirilis KMI..??

Untuk harga, cukup dengan uang sekarung yaitu Rp. 580.000.000,- untuk Ninja H2..

Harga Kawasaki Ninja H2R berapa..??

Harga Ninja H2R yaa 2x lipat Ninja H2, yaitu 1M / Rp. 1.000.000.000,-

Gimana jika mau memesannya..??

Cukup datang ke main dealer Kawasaki diseluruh Indonesia dengan membawa uang sebesar Rp. 50.000.000,-  sebagai tanda jadinya.. 😀 😀 😀

H2R7

H2R1

aje gileee… harga Hyperbike karya Kawasaki emang ediaaaan, powernya juga ediiaann.. yaa, ada harga ada rupa.. :v

monggo yang berminat, kalo gak sanggup, lambaikan dompet kosong.. ngoahahahah 😀

Pict bonus..

Screenshot_2014-11-08-08-26-27-picsay

Artis baru Ghost Rider.. ngoahahahahaha 😀

Iklan

Komentar»

1. mas huda - 14 Desember 2014

Udah ada yang pesen belum ya?

Disukai oleh 1 orang

yusufblog23 - 14 Desember 2014

waahh, gak tau lek.. :v

Suka

2. datuktoman - 14 Desember 2014

Mahal bingits…..

prodokopling.wordpress.com

Suka

yusufblog23 - 14 Desember 2014

Ada hatga ada rupa gan..

Joozzz…

Suka

3. prasetyo676 - 14 Desember 2014

jadi motor ekluciiippp… 🙂

Modifikasi Honda CBR 250R Racing Style Thailand – Simple Sekaligus Eye-catching | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/12/14/modifikasi-honda-cbr-250r-racing-style-thailand-simple-sekaligus-eye-catching/

Suka

4. Kawasaki Ninja H2 Indonesia Tak Ada Istilah “Downgrade-an” Gan.. Joozz… | TraktorDOHC's Blog - 20 Desember 2014

[…] TC’s Blog – Kawasaki Ninja H2.. Setelah perilisannya masih begitu hangat berita yang berhembus, seteleh kabar dari pihak IU (Importir Umum, baca disini), dan KMI (baca disini dan disini). […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: