Iklan
jump to navigation

Modifikasi HSX 125 Gen 2, Unik, Sangar Euy..!! 13 Desember 2014

Posted by Traktor DOHC in Honda.
Tags: , ,
trackback

fb4

TC’s Blog – Selamat pagi semuanya.. saat berselancar di grup fb, yaitu grup Supra X 125 Holic (Honda Spura X 125), liat gambar Honda Supra X 125 (masih karbu, Gen 2) milik Bro Noe Seha Modified sangat unik.. Apakah terinspirasi dari Dodge Tomahawk.??

fb3

Ini dia penampakannya..

picsay-1418410760071

bagi saya sangat unik, cakramnya itu lhoo.. :v , itu exhaustnya pake punya motor apa yak.?? ataukah hand made..??

versi naked-nya..

picsay-1418410884575

Keren euy yang gak pake baju..!!

fb2

Makasih bro Noe Seha Modified udan ngijinin mengambil gambar.. 😀

itu opini saya.. yang mau berpendapat, monggo dikoment ajah..

Sekian, semoga bermanfaat.. 😀

Iklan

Komentar»

1. gilaroda2 - 13 Desember 2014

Wow pakem nih remnya, mirip cakram buell jg masbro… cmiiw.. josss! 🙂

Suka

yusufblog23 - 13 Desember 2014

Eheheheh.. jooz ancene.. :v

Suka

2. macantua - 13 Desember 2014
macantua - 13 Desember 2014
yusufblog23 - 13 Desember 2014

Nyimak mbah maung

Suka

yusufblog23 - 13 Desember 2014

Juoozz… :v

Suka

3. danisubject - 13 Desember 2014

buell 😀

Suka

yusufblog23 - 13 Desember 2014

😀

Suka

4. chakim92 - 13 Desember 2014

sangarrrrr

……………………………………………………………………..
ninja H2 versi dragrace gan… kenceng gila
http://motohits.com/2014/12/13/ninja-h2-versi-dragrace-ediann-kenceng-bro/

Suka

yusufblog23 - 13 Desember 2014

Mampir warung e njenengan aahh

Suka

5. Ferboes.com - 13 Desember 2014

jozz
Ikan Louhan Kontes di WTC Mangga Dua 2014 – http://wp.me/p3RQvE-3bO

Suka

yusufblog23 - 13 Desember 2014

Jupeh sexeh kumaha..??

Suka

6. el - 13 Desember 2014

knalpot new honda blade 110.
kalo yg 125 malah djadi jelek -_-

Suka

yusufblog23 - 13 Desember 2014

Mantep jadinya…

Suka

7. sijidewe - 13 Desember 2014
yusufblog23 - 13 Desember 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: