Iklan
jump to navigation

Ratjoen..!! Menaikan / Menghilangkan limiter CB 150 R Tanpa Piggyback.? Bisa..!! 7 Desember 2014

Posted by Traktor DOHC in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

20141202_113728

TC’s Blog –  Berawal dari sebuah percakapan dengan seorang owner motuba dan juga owner CB 150 R di kampung, tepatnya di kota Kroya yang masuk dalam wilayah kabupaten Cilacap.. Ngobrol dagelan, ngobrol tentang mobil, tentang motor.. wakakakaka 😀

Saat saya menanyakan ratjoen tersebut karna masih jarang orang yang bisa melakukannya (mungkin), yaitu mengenai membablaskan / njebolin / menghilangkan batasan limiter CB 150 R tanpa menggunakan piggyback.

Awalnya memang ragu, koq bisa siih..!?? niiih, buktinya..

12.000 rpm more..

12.000 rpm more..

Ya bisa lah, orang Indonesia apa sih yang gak bisa urusan ngoprek-oprek..

Cara gimana..?? Nanti akan saya bahas..

sekian, semoga kepengen, semoga penasaran.. 😀

inyong wheelie terus lads sama cbsf penomenal..

inyong wheelie terus lads sama cbsf penomenal..

Iklan

Komentar»

1. wong deso - 7 Desember 2014

lho sapa tuh helmnya kok warnanya kuning…..

Suka

yusufblog23 - 7 Desember 2014

Mang kobayogas.com lek..

Suka

2. bikerkampung86 - 7 Desember 2014

apa ya ratjoen nya?…..
https://bikerkampung86.wordpress.com/2014/12/07/salah-satu-blogger-terkena-pema
nggilan-di-event-hbd-2014/

Suka

3. bikerkampung86 - 7 Desember 2014
4. bajaj_ngesot - 7 Desember 2014

Yah itu kan foto pas kontak on.. liat aja indikator bensin nya..

Suka

5. the comment - 7 Desember 2014

oprek jarum rpm speedo, hayoo ngaku!

Suka

6. andhi_125 - 8 Desember 2014

bingung???

Suka

7. Deni Akbar - 27 Juni 2015

kapan bahas nya ane dah gak sabar pengen ngoprek…

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: