Iklan
jump to navigation

Ratjoen..!! Buat Yang Ingin Menaikan Performa Motormu dan Patut Dicoba.!! 7 Desember 2014

Posted by Traktor DOHC in Honda, Sensasi.
Tags: , ,
trackback

20141202_113728

TC’s Blog – Selamat siang semuanya, lagi pada mingguan apa kemana nihh..?? Kalo admin sih dirumah aja aah, belajar dan terus belajar..memang belajar itu membosankan, tapi jika di telateni / ditekuni, pasti akan berbuah manis dikala saat sudah kita butuhkan nanti.. 🙂

6per 6per2

Hmmmm, kali ini bahas sekilas tentang rumah kopling yang menggunakan 6 per sesuai dengan request dari pengunjung warung.. ok ok ok, maaf baru bisa ditulis yaaa, abis rapat inihh… 😀

Yuupppsss, setahu admin, belum banyak yang mencoba rumah kopling dengan 6 per pada CB 150 R, why..??? admin belum pake juga kan..??

DOHC 4 valve

DOHC 4 valve

yoo belum, nunggu dana segar dulu.. 😀

Rumah kopling dengan 6 per kopling pada dasarnya sama, keunggulannya karna memakai per/pegas yang lebih banyak, maka tenaga jelas lebih merata apalagi untuk motor berkarakter overbore, pasti lebih nampol..!!

ilustrasi

ilustrasi

kampas jadi lebih menggigit kepakemannya dan juga anti slip kopling.. Jadi, jika tenaga gede tanpa diimbangi penyaluran yang merata ke roda belakang yaaa pastinya peecuma donk.. Jika hanya per/pegas yang dipasang lebih kaku, tuas kopling akan terasa lebih kaku ketika ditarik. Berat untuk tangan, bikin cepat pegal hingga keram dan bisa kurangi konsentrasi rider.

Berbeda kalau jumlah per/pegas kopling yang ditambah. Pegas/per tak perlu terlalu kaku/keras untuk menambah daya gigitan kampas, jadi tak terlalu membebani tangan.

kapan kamu ber-evolusi jadi inline, satu aja belum kelar.. eehh

kapan kamu ber-evolusi jadi inline, satu aja belum kelar.. eehh

Kalau untuk motor yang lain gimana..?? jelas bisa donk, udah banyak koq yang pake, kayak scorpio, tiger, jupiter z, revo/blade dll.. 😀

Sekian pembahasannya, semoga berguna, semoga kepengen.. 😀 pict bonus

12.000 rpm more..

12.000 rpm more..

dohc 4 valve cbr150r naked version..

dohc 4 valve cbr150r naked version..

Iklan

Komentar»

1. Mase - 7 Desember 2014

Ane ora due traktor lek

Suka

yusufblog23 - 7 Desember 2014

iku mongtor zambreeet e ssihh..?? 😀

Suka

Mase - 7 Desember 2014

ngahahahaha

Suka

yusufblog23 - 7 Desember 2014

poging pistun.. :p

Suka

2. Mas Sayur - 7 Desember 2014

traktor aja DOHC..mosok montor fairing ora….*lho…eh…gak nyambung,ya.. 😉

Suka

yusufblog23 - 7 Desember 2014
3. setiyawan - 7 Desember 2014

gawe smash gk enek je bro

Suka

yusufblog23 - 7 Desember 2014

Punya smash sama gak kayak punya-nya blade/revo, jupiter z/mx..?? Kalo sama bisa bro..

Suka

4. eko - 19 Januari 2016

pake kopling apa gan? beli ya dimana?

Suka

Ferboes - 19 Januari 2016

Coba tanya ke bengkel terdekat dikota agan kopling 6 per

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: