Iklan
jump to navigation

Motor Tua VS Motor Enom, Ringsekan yang mana..??? 4 Desember 2014

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
Tags: , , ,
trackback

wpid-img_46238662474208.jpeg

TC’s Blog – dapet dari salah satu grup difacebook, entah kenapa belakangan ini atau hanya motor ini yang sering mengalami kecelakaan. yaitu NVL, entah ridernya yang ugal-ugalan atau yang lainnya.? yang jelas itu musibah..

keep safety riding broo.. terlihat shock depan lumayan parah di NVL, dan old revo tak terlalu parah…

semoga menjadi pelajaran buat kita semua..

wpid-img_46244779295496.jpeg

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 4 Desember 2014

wedyan bisa ancur gitu ya
ijin share sob, mirip yang mana hayo……
http://orongorong.com/2014/12/04/spied-soul-gt-125-kok-behelnya-mirip-cs1-apa-r15-ya/

Suka

yusufblog23 - 4 Desember 2014

iyo lek..motor saiki ringkih po piye yoo..
monggo

Suka

2. sijidewe - 4 Desember 2014
yusufblog23 - 4 Desember 2014

aku buka aah… dulu juga pernah pengen bingits sama old, tapi kata ortu mending yang muda ja..

Suka

3. I-Am - 4 Desember 2014

yamaha gampang tugel

Suka

4. setia1heri - 4 Desember 2014
yusufblog23 - 4 Desember 2014

naah, makanya banyak faktornya..tapi enth kenapa banyak postingan yg mengarah ke motor entuu

Suka

setia1heri - 4 Desember 2014

nah itoe dia

Suka

yusufblog23 - 4 Desember 2014

wakakakakaka

Suka

5. Imamudin - 4 Desember 2014

analisa sederhana klo adu banteng. point of impactnya lihat aja, NVL langsung kena fork depan, sedangkan si bebek, sebelum kena fork, terlebih dulu kena body depan, posisi fork lebih ke dalam dan terlindungi, belum lagi soal frame si bebek dan frame si NVL yg bikin mesin si NVL terkesan menggantung. Disamping mungkin kualitas material nya yang mungkin juga berbeda, hasil analisa paling tepat kalo dilakukan dala uji tes, seperti tes tabrakan pada mobil.

Suka

yusufblog23 - 4 Desember 2014

naah, makanya bnyak faktornya gan

Suka

6. adityaprad - 4 Desember 2014
yusufblog23 - 4 Desember 2014

naah, kui..

Suka

7. tarno - 4 Desember 2014

halah, cuma gini aja. wajar revo utuh. toh ban depannya ketahan blok mesin. kalo nvl mana ada yg nahan benturan.

Suka

yusufblog23 - 4 Desember 2014

Yang penting selalu hati-hati dijalan 😀

Suka

8. Mase - 4 Desember 2014
yusufblog23 - 4 Desember 2014

Nah iyoo…kui…

Suka

9. chakim92 - 4 Desember 2014

Weleh nganti patah ngono..

Suka

yusufblog23 - 4 Desember 2014

Kudu dipertanyakan iki

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: