Iklan
jump to navigation

STNK Belum Keluar..?? Salah Siapa..??? Siapa Yang dirugikan.?? 27 November 2014

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
Tags: , ,
trackback
cbx 500

cbx 500

TC’s Blog – selamat siang semua… Rasanya senang sekali bisa mudik ke kampung. Setelah menempuh selama 4,5 jam dari Cimareme (deket Padalarang) menuju kota Kroya (Cilacap) melewati jalur selatan.

CBSF'ku

Bermanuver-manuver ria bersama CBSF “Traktor” ane, melewati pegunungan yang indah Ciptaan Tuhan. Berangkat dari Cimareme jam 5 pagi untuk mencoba peruntungan gak kena operasi zebra  cross  2014. Setelah memasuki kota Ciamis, terlihat para polisi polkis mulai berceceran dijalan, memberhentikan setiap kendaraan roda dua yang melewatinya. Dan saya-pun beruntung tak dicegat.. lanjuuuuuuuuuuuutt..!!!

Memasuki kota Banjar, terlihat sepi. Mungkin sii polisi belum pada ngetem, jalan santai aaahh dan berhenti dipertigaan yang terdapat traffic light, setelah melewati pertigaan, nampak sebuah pos polisi didekat Jembar (Jembatan Baru). Ane tetep jalan santai dikecepatan 60kpj. setelah jalan sekitar 3km tiba-tiba ada klakson “TOT TOT” dan disuruh minggir dan berhenti, kammfreeeeeeeeeeettt..!! ternyata ada polkis, ane langsung minggir dan ditanyai surat-surat. Haassyyuuuu laaah..!! SIM sama selembar kertas tanda pajak ane dibawa dan disuruh ke pos.. diiammmpuutt…

Ditanyai, “Koq gak ada stnk-nya.???”, ane jawab : “Lhaaa, kon motor baru pak”. dia jawab “motor saya tahan yaa karna gak ada stnk-nya, tapi saya kasihan sama anda, jadi SIM-nya saya tahan yaaa”. dalam hati ane uring-uringan laah, keluar kata “kasihan” pulaa.. terus ane jawab, “jangan pak, saya buru-buru”, dia nawarin “mau sidang atau disini.??”, anjriiiiiiiiittt, KOE SING NGETOKNA STNK SUWE AKU KORBANE. semmpruull..

padahal udah ngejelasin kenapa kagak keluar-keluar tuh stnk, tetep aja gak mau terima.

diambil keputusan membayar UANG SEBESAR 100.000 rupiah, tanggal tua kiieeehhh..!! domfeete tifiiisss….. Astagfirulloh.. 😦

dari kesimpulan diatas, memang polkis-polkis jalanan daerah Banjar memang rese’..benar-benar rese’..!! Karna motor baru, mungkin jadi sasaran empuk..

Iki STNK ne durung metu wes dipalak, ora ngutek apa emang ora duwe utek..!!!

sesuk nek aku ketilang maning, ora mandeg laah, pegel ati-ne..

sekian, ini curhatku, mana curhatmu..

Iklan

Komentar»

1. komatkamit89 - 27 November 2014

Sogok silite bae kang 😀

Suka

yusufblog23 - 27 November 2014

nyengiti banget koh, ngesuih yakiin

Suka

2. Kobayogas - 27 November 2014

salah tukang becak 😀

Suka

yusufblog23 - 27 November 2014

wassyyeemmb…

Suka

3. ourleb - 27 November 2014

sengaja ga dikeluarin SNTNK nya biar ada objekan sesama anggota 😀

Suka

yusufblog23 - 27 November 2014

Wooh..kuwi coro tenan…

Suka

ourleb - 27 November 2014

ane bukan pokis om T.T

Suka

yusufblog23 - 28 November 2014

Wkwkwk..bukan sampeyaaan..

Suka

ourleb - 28 November 2014

oh kirain 😀

Suka

4. ndesoedisi - 27 November 2014
yusufblog23 - 27 November 2014

Kamfrrraaaaaat… eehh? Kamfreeet.. #eehhh

Suka

5. bikerkampung86 - 27 November 2014

caranya gampang om
nyalain hape trus masuk mode rekaman yg penting kuat mental aja giliran todong balik temen ane ada yg brani gitu mlh dia yg pulangnya dapet duit soale ada backing pejabat polkis juga sich…..
https://bikerkampung86.wordpress.com/2014/11/25/njajal-baksonya-mr-bakso/

Suka

yusufblog23 - 28 November 2014

Besok om, kalo ane balik ke bandung lagi..aku kerjain itu polkis..

Suka

bikerkampung86 - 28 November 2014

Oke siip……harus brani om lagian klo stnk kan masuk ke pendapatan daerah polisi gak punya hak buat nilang selain itu stnk polkis yg telat keluarin kok mlh om yg ditilang

Suka

yusufblog23 - 28 November 2014

Kalo misalkan ketilang didaerah jateng atau d.i.y piye lek??

Suka

bikerkampung86 - 28 November 2014

Lha…….tetep aja aslinya gak blh om kan itu masuknya kas daerah lagipula kan ada UU yg mengatur ane lupa pasal brp?….

Suka

6. bikerkampung86 - 27 November 2014
yusufblog23 - 28 November 2014

Wkwkwkk…joozzz

Disukai oleh 1 orang

bikerkampung86 - 28 November 2014

Hahahahhahaha….. 😀

Suka

7. bikerkampung86 - 27 November 2014
8. orong-orong - 28 November 2014

cie cie cieeeeeeeeeeeee curhat nich yeeee………….
http://orongorong.com/2014/11/28/apa-ya-maksud-iklan-ini/

Suka

9. Mase - 28 November 2014

asu tenan kui lek… stnk situ sing gawe situ sing telat eh situ sing dapet duit… asu asuuu…

Suka

yusufblog23 - 28 November 2014

yoo ngunu kuwi lek..kethek yoo tetep ketehek, kampreet pancen,,

Suka

10. bikerkampung86 - 28 November 2014
yusufblog23 - 28 November 2014

wkwkwkwkwk, hadiiiir

Suka

bikerkampung86 - 28 November 2014

Eeeh……kirain ngilang yg punya warung gara2 kena palak polkis tapi emang kurang ajar sich mereka yg telat ngeluarin kok mlh kita yg ditilang selain itu lemahnya perlindungan konsumen jd celah bagi mereka klo kyk gini aparat yg baik mungkin cman oknum aja???…… 😦

Suka

yusufblog23 - 28 November 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: