Iklan
jump to navigation

Satu Basic Mesin 4 Varian..?? Why Not..!!??? 22 November 2014

Posted by Traktor DOHC in Honda, Sensasi.
trackback

cb6

TC’s Blog, selamat sore menjelang malam bro-sist sekalian.. :D. Kali ini bahas yang ringan-ringan aja yuk, tapi panjang juga gak papa.. wkwkwkwkwk

Apakah AHM mau menelurkan 4 varian dengan 1 basic..?? mungkin saja seperti 3 varian berkubikasi 500cc.

cb9

anda tahu Honda CBR 500, CB 500 dan CBX500.??

cb5

yupps, pada tahun 2103 lalu, Honda merilis 3 varian dengan 1 basic mesin. Mengusung mesin DOHC 8 katup (4 katup per silinder), 2 silinder sejajar berpendingin cairan dengan berpengabut injeksi, mesin ini mampu menghasilkan power sebesar 35kw @8.500rpm dan torsi sebesar 43Nm @7.000rpm dan disalurkan melalu 6 percepatan..

cb7 cb4 cb3

tampak bertiga dari samping..

cb8

seperti kita tahu, AHM baru menelurkan 2 varian 150cc, yaitu CBR 150 R (fairing) dan CB 150 R (naked). dibekali mesin DOHC 4 katup berpower 17ps, berpendingin cairan, 6 percepatan. Terus yang 2 apa lagi..???

20141025_150304

20141030_173604 OLYMPUS DIGITAL CAMERA

kita lihat versi 500cc, CBR 500 sudah, CB 500 juga sudah.. naaahhh, ada satu nama, yaitu CBX 500.. mungkin kalo versi 150cc ya namanya CBX 150.. kelihatannya pas, motor ber-genre motard ini lumayan keren kalo emang bener direalisasikan..

DOHC 4 valve

DOHC 4 valve

mesin8

untuk mesin dan rangka sama, dengan penambahan half fairing dan shock depan dengan ukuran rada tinggi, velg lebar dan buntut dibikin seperti cbr 150 r..

cbx4

hmmm, motard kira-kira ya dibikin persis kayak 500cc..

cb3

ganteng broo… 😀

untuk varian 1 nya lagi apa..?? tahu motor CS1..??

cbx6

menurutku sih bagus, cuma rada aneh.. menurut kabar yang berhembus, CS1 reborn akan pakai basic mesin ini.. gak kebayang power to wright ratio-nya… asal jangan dirubah kayak motor alay yaa… lirik ban cacing

cbx3

hmmm, semoga bisa keluar semua, biar konsumen makin bingung milih..

mau full fairing ada CBR 150 R, mau naked ada CB 150 R, mau dual purpose ada CBX 150,mau bijig-bijigan sama Satria Fu ada CS1 reborn (ntah namanya apa nanti kalo jadi, semoga sih Sonic.hehehe)..

mmm, sekian, semoga jadi kenyataan, siapkan dompetmu.. ojo jaluk wong tuo yoo…

pict bonus..

inyong wheelie terus lads sama cbsf penomenal..

inyong wheelie terus lads sama cbsf penomenal..

Iklan

Komentar»

1. macantua - 22 November 2014
yusufblog23 - 22 November 2014

Pengen yg motard…hehehe

Suka

2. komatkamit89 - 22 November 2014

Keren mas bro

Kalo blogger lagi ngumpul tuh pada ngapain ya?
http://komatkamitblog.wordpress.com/2014/11/22/ketika-blogger-ngumpul-apa-yang-akan-terjadi/

Suka

yusufblog23 - 22 November 2014

Ada aja lek yang dibahas lek.. njenengan tiyang sidareja..??

Suka

komatkamit89 - 22 November 2014

Aq gandrung mas bro, edek sidareja
njenengan sih ngendi?

Suka

yusufblog23 - 22 November 2014

Alhamdulillah..ketemu wong cilacap..kroya mas.. tapi lagi nang padalarang..

Suka

komatkamit89 - 22 November 2014

owalah…. jebul blogger plat R juga rika ya 😀
deneng ngerti sidareja?

Disukai oleh 1 orang

yusufblog23 - 22 November 2014
komatkamit89 - 23 November 2014

anyar nek gole ngomong taun wingi 😀

Suka

yusufblog23 - 23 November 2014

tenane lek,aku tembe dolanan wp bulan agustus wingi. takon adityaprad nek ora ngandel. 🙂

Suka

komatkamit89 - 23 November 2014

O’o…
Sukses ya bro… 🙂

Suka

yusufblog23 - 23 November 2014

Aamiin..njenengan juga lek..posisi lagi dimana..??

Suka

komatkamit89 - 23 November 2014

Amiiinn
Aq ning jrakata mas bro

Suka

yusufblog23 - 23 November 2014

Kapan mudik..

Suka

komatkamit89 - 23 November 2014

Insya Alloh januari mas bro

Suka

yusufblog23 - 24 November 2014

Wooh..suwe…

Suka

komatkamit89 - 24 November 2014

Lah gari sewulan punjul sending tok 🙂

Suka

yusufblog23 - 24 November 2014

Wkwkwkwk.. mudik naik motor po..??

Suka

komatkamit89 - 24 November 2014

Kereta bro, nggawa bojo hee
Via WA bae bro

Suka

yusufblog23 - 24 November 2014

Nomernya mana lek??

Suka

komatkamit89 - 24 November 2014

087881198911

Suka

3. sijidewe - 22 November 2014

no problemo.. tidak banyak biaya riset dan buat moulding 😀

http://sijidewe.com/2014/11/22/harga-pertamax-turun-rp-9950-mepet-tipis-dengan-harga-premium/

Disukai oleh 1 orang

4. FЭЯƔ - 23 November 2014
yusufblog23 - 23 November 2014

Ngoahahaha.. nuhun peng..

Suka

5. GandemLover - 23 November 2014

tunggu tanggal mainnya.. 😀 cbx 150 http://goo.gl/YydHtD

Suka

6. peysblog - 23 November 2014

CBR150 = K45
CB150R = Ucup’s
CR150B = CityRide 150 Bolt-on (CS-1 Reborn)
BC150R = Apa ya BC???

Suka

yusufblog23 - 23 November 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: