Iklan
jump to navigation

Isu Hot, AHM akan rubah konfigurasi Crankshaft untuk Sport VTR 250.?? Kompetitor Wajib Waspada..!! 22 November 2014

Posted by Traktor DOHC in Honda, Sensasi.
trackback

V twin3

TC’s Blog, siang semuanya.. mampir dan baca-baca warung blogger senior, ada hot issue calon gacoan anyar AHM yuuk.. siapa tahu benar..

Di Jepang, Honda VTR 250 berpower 40hp, tapi karna adanya aturan regulasi, jadi dipotong menjadi 30hp (untuk pemula).

Dan menurut kabar yang beredar…AHM akan merubah konfigurasi crankshaft mesin V-Twin 250cc, agar torsi terdongkrak..!!

R25 wajib waspada..!!

ahm1

katanya, akan ada perubahan konfigurasi cranksahft-nya antara bertahan dengan dua top sejajar berenovasi 2 pembakaran secara bergantian untuk meningkatkan torsi maksimal dibandingkan dengan dua pembakaran secara bersamaan..

ahm2

penjelasan gambar diatas :

“pada gambar A dan A1 terlihat model cramkshaft yang dipakai saat ini, saat pin crankshaft ada dititik paling atas senter, kedua stang piston mendorong piston pada bagian paling atas menjauhi crankshaft (berada pada TMA kedua piston tersebut (A1)”

“untuk B dan B1, jika memang Honda berniat akan menjatuhkan kedua rival nya, maka konfigurasi inilah yang akan diterapkan ”dua pembakaran secara periodik bergantian” seperti yang diterapkan pada mesin berkonfigurasi V4 atau lebih, ”jadi ketika piston no.1 (depan) berada pada TMB, piston no. 2 (belakang) akan berada pada titik paling atas,” TMA”,dampak dari konfigurasi ini, ”akan memberikan torque merata pada setiap rpm”, dan tentunya mampu memberikan powerband yg lebih tinggi, yakni rpm lebih tinggi,”next….

hmmm, kayaknya kalo AHM niat banget, spy war makin panas… #eeehhh

demikian berita yang berhembus..

semoga beneran.. patut di apresiasikan..

sekian… semoga bermanfaat..Sumber : bonsaibiker.com

pict bonus..

mesin Honda NR750

mesin Honda NR750

Iklan

Komentar»

1. Bonsai Biker - 22 November 2014

pertamax

Suka

yusufblog23 - 22 November 2014

matur suwun hembusannya mbah, siap mampir..

Suka

2. Zero - 22 November 2014

ujung2nya sama aja sperti biasa jangan2 si ahm…. mesin udah oje banget giliran designnya CUPU… berani dikit kek sekali2 ngedesign nya

Suka

yusufblog23 - 22 November 2014

kalo desainnya (naked mirip vtr) pasti laku jooz gan..

Suka

3. Hermawan - MivecBlog.com - 22 November 2014

Yang penting desain tidak seperti CBR saat ini…

Suka

4. ninja150ss - 22 November 2014

om ucupz smakin galau nek mesin e brojol….
nabung…nabung…

Suka

yusufblog23 - 22 November 2014

Hehe..ayo nabung-nabung..

Suka

5. adityaprad - 22 November 2014
yusufblog23 - 22 November 2014

Wkwkwkwkwkwk.. dongakna bae..

Suka

6. Mas Sayur - 22 November 2014

wooh..tenanan kiye..??

Suka

yusufblog23 - 22 November 2014

Nek tenan, njenengan ape ganti sing anyar..??

Suka

Mas Sayur - 22 November 2014

Ora… iki wae cukup..

Suka

yusufblog23 - 22 November 2014

Tenan e pakde..?? Mbok lah ganti..? Sing kui dihibahke meng aku..hehe

Suka

7. arif - 22 November 2014

setau saya gerak piston berbarengan itu perlu bila konfigurasi 2 silinder < 400cc. karena bila dibuat bergantian yg ada malah torsi kecil..
ninja gerak berbarengan untuk nutupi kecilnya torsi

Suka

yusufblog23 - 22 November 2014

coba kunjungi di bonsaibiker.com untuk lebih jelas bocorannya..

Suka

8. gloiyer - 28 November 2014

pokoke ganti knalpot racing bisa tembus 180 km/jam gps insy ta beli. sepertinya mustahil. 175 km/jam gps aja deh gpp

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: