Iklan
jump to navigation

Harga Barang ini lebih Mahal di Banding BBM Koq tetep dibeli.??? 18 November 2014

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
trackback

pagii….

20141030_173604

TC’s Blog, memang sesuatu yaa kalau BBM naik, tadi malem banyak postingan BBM naik..

sekarang berfikir realita aja lah ya.. jujur ane juga kurang setuju harga BBM naik, tapi pemerintah itu lebih tau dari kita..

IMG_2572408506910

naaah, saya tanya, kenapa pada demo kalo BBM naik..???

kenapa sebungkus “ROKOK” yang Notabene lebih mahal dari BBM kenapa kuat beli.??? MIKIIIRRR…!!!!

bbm

apa mungkin hanya di Indonesia..???

hellleeeh, mumet temen mikiri negara, wes ana sing ngurusi lah..

harga BBM naik demo, lhaaa, koq pada mampu beli motor sama mobil,.???

IMG_4423726129998

sekiaaan, moga2 ora gontok-gontokan… ngoahahaha

Iklan

Komentar»

1. Mase - 18 November 2014

Nah itu dia keunikan orang Indonesia

Suka

2. Kobayogas - 18 November 2014

mana mungkin selimut tetangga hangati tubuhku dalam kedinginan…

Gilaaaa ngetik panjang panjang spam, GRRRRRRR

Jangan sering melakukan engine brake

Engine brake saat kita menutup gas dicurigai juga membuat komsumsi BBM makin boros. So…langkah terbaik adalah turunkan gas secara perlahan kecuali terjadi panic brake. Untuk motor sport…sampeyan bisa memainkan kopling yakni menarik clutch ketika menutup gas agar tidak terjadi resistensi. Memang dari sisi safety akan lebih baik menggunakan engine brake. Namun dari sisi komsumsi BBM sedikit kurang menguntungkan

males ketik panjang lagi, intinya quote di atas berlaku untuk sistem karburator

http://kobayogas.com/2014/11/18/suspensi-ohlins-untuk-kendaraan-kesayangan-milik-lads-dipilih/

Disukai oleh 1 orang

3. peysblog - 18 November 2014

Bingung juga euy jwbnya,,, sy konsumen setia otu barang

http://peysblog.wordpress.com/2014/11/18/akhirnya-4-blogger-fbh-angkat-bicara/

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Hehehehe..

Suka

4. komatkamit89 - 18 November 2014

Hahahaaa
Itulah orang indonesia

Suka

5. werrr - 18 November 2014

bego ah, gak segampang itu.
kalo rokok naik gak ada efek ke belanjaan emak di dapur, rokok harga 50 ribupun harga belanjaan si emak tetep segitu.
kalo bensin yg naik belanjaan si emak juga ikut mahal, ojek emak ke pasar juga mahal, beras ikut naek, dll semua naik.
ngerti???? itu bedanya.
bandingin itu yg apple to aplle.

Disukai oleh 1 orang

werrr - 18 November 2014

jiahhh… dimoderasi. kalo berani coba tampilin

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Udah ane approve bro..

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Ane lagi gak bahas harga rokok naik koq..

Suka

gaplek mania - 20 November 2014

setujuh bro werr.. emang susah kalo udah fanatik..

Suka

6. andhi2010 - 18 November 2014

masalahnya bukan kenaikannya Om.
HANYA dari dulu tidak pernah jelas berapa sih harga jual pertamina perliter dan subsidi perliter???? Ga ada yg jawab kok.

Suka

7. Mas Sayur - 18 November 2014
yusufblog23 - 18 November 2014

Cibi disade pakde..??

Suka

8. bikerkampung86 - 18 November 2014

ikutan aaah……….. 😛

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Hiks hiks..

Suka

bikerkampung86 - 18 November 2014

Hehehehehehehehehe……… 😀
Knapa om?……

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Ora popo lek.. 😀

Suka

bikerkampung86 - 18 November 2014

Ra sido wes
Hahahahahahahha…… 😀

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Kapan ape meng jowo.??

Suka

bikerkampung86 - 18 November 2014

Jik suwi om paling pas rioyo lebaran atau tamat kuliah ngko
Nopo om?……

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Gak mnyang bali meneh??

Suka

bikerkampung86 - 18 November 2014

Gak kyk nya om tapi sodara msh ada di bali bisa jadi masih ke bali
Knapa om?…..

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Pengen ke bali..wkwkwkwk

Suka

bikerkampung86 - 18 November 2014

Hahahahahahahaha…… 😀
Ayo om maen sini mumpung ane msh di bali

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Ra ono wektune lek..durung kebagian.. 😦 via w.a wae lek.. 😀

Suka

bikerkampung86 - 18 November 2014

Oke om

Suka

9. Zero - 18 November 2014

yang jadi fokus masalah itu kenaikan harga sandang pangan papan yang gila2an…. inflasi pulak, kalo cuman harga bbm doang yang naek mah gak msalah banget asal kualitasnya setara min malaysia yg oktan 95 kalau di rupiahkan kena 8700 itupun disubsidi pemerintah malay 1000, lah ini??? cuman dapet premium oktan rendah…
usut noh para tikus2 mafia migas…. buktikan yang katanya revolusi mental ke semua lini terutama lini2 vital negara

Disukai oleh 1 orang

yusufblog23 - 18 November 2014

Iya massbroo..indonesia masih usaha bangkit..kita lihat kedepan indonesia mau seperti apa..

Suka

10. st3v4nt - 18 November 2014

Lha lebih aneh yg malem2 ikutan ngantri premium pake harga lama, kalau angkot, truck wajar…lha motor skutik tangkinya aja cuma maksimal 4 liter ikut ngantri juga piyeee…..

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Wkwkwkwk..mungkin mpun lelah mas..

Suka

11. paimin - 18 November 2014

BBM naik protes, BBM turun disia2kan.. Buat kebut2tan, konvoi, ugal2lan, balap liar.. Meski tidak semuanya seperti itu, tapi banyak dijumpai.. Lha wong ke warung yg jaraknya 50 meter aja pakai motor.. Meski BBM tdk naik, jika nilai tukar rupiah terhadap dollar melemah, semua jualan juga akan naik harganya.. Dulu harga krupuk Rp.100, sekarang Rp.500.

Suka

yusufblog23 - 18 November 2014

Yaa itulah orang gak mikir mas.. semoga sadar masbro..

Suka

12. athleteriders - 19 November 2014

mergo rokok ora melu mundak lek BBM mundak, bedo karo lombok BBM mundak melu mundak, tapi aku yo seneng berarti lombokku payu larang kenek ngge tuku rokok eh bensin deng

Suka

yusufblog23 - 19 November 2014

Wkwkwkwwk..lek yani komen.. hehehe

Suka

13. adityaprad - 19 November 2014
yusufblog23 - 19 November 2014

Sing penting ora mumet golet receh

Suka

14. gilaroda2 - 19 November 2014

saya setubuh kalo pajak rokok dinaikin, yaa minimal 300-500% lah, jadi sebungkus rokok itu hrg idealnya ya 50rb-an gt (kayak di spore)…lumayan kan pajak segitu banyak buat nambah2 APBN yang kurang… 😀
(soale aq ra rokok’an iku)

Suka

yusufblog23 - 19 November 2014

Naah..itu lah kang..liat sekarang mahasiswa yang demo..mungkin sebagian dari mereka banyak yg merokok.. aneeh aja liat gitu..paling bbm naik cuma bentar hebohnya..

Suka

gilaroda2 - 19 November 2014

betul masbro, selain itu dgn mahalnya harga rokok bisa bikin mikir2 buat ABG2 alay (SD-SMP-SMA) utk beli rokok, meskipun ecer, lha mahal jee… 😀

Suka

15. beat_lover - 19 November 2014

PDIP Tetap konsisten menolak kenaikan harga BBM dan bahkan menerbitkan BUKU PUTIH sebagai solusinya… tapi itu dulu waktu jamane SBY .. lain dulu lain sekarang dong.. mumpung KITA berkuasa ayo kita dukung kenaikan BBM

Suka

16. gaplek mania - 20 November 2014

ente sehat nggak mas..emang kalo rokok mempengaruhi arga sembako..emange emakmu ngrokok..emange emakmu juga nyawer
.mbok dipikir dulu pake otak.. jangan cuma jadi pengisi kepala doang

Disukai oleh 1 orang

17. srei - 23 November 2014

logika turunannya… beli rice cooker/dandang/kompor harga ratusan ribu kuat tapi beli beras yang naik seribu aja gak bisa.

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: