Iklan
jump to navigation

AHM Luncurkan Sport 2 silinder bulan Desember ini..??? Pengganti CBR 250.?? 13 November 2014

Posted by Traktor DOHC in Honda.
trackback

sore semuanyaaa… adeeemmmmmm….

Padalarang hujan terus braaayy….

banyak angin dan banyak hujan, waktu berkunjung ke warung pertamax7 milik blogger senior..rada kaget (kaga kaget-kaget amat siih… 😀 ), rilis langsung jozzz…!!!

V twin5

mesin motor diatas (cbr 250) mau diganti sama ini.??

V twin4

stelah baca warung P7 (dia akan diundang, aku kapan yaaa…), PresDir AHM ngendika “bulan desember nanti akan diperkenalkan”..wooohhh….opo iyo..??? tenan e..???

tunggu saja…mungkin basic mesin-nya pake vtr 250??

V twin6

atau mesin baru..???

V twin8

mungkin spek-nya begini mantap yaa >>>> 40 hp, DOHC, LC (Liquid Cool), 4 valve, PGM-Fi,. kayaknya kalo ada penambahan DCT (Dual Clutch Transmission) nambah joozz..!! (niat banget yakin, ngoahahahaha 😀 )

mungkin kalo rangkanya pake tralis..

DCT VFR 1200

DCT VFR 1200

basicmesin-nya vtr 250.??

mesin VTR 250

mesin VTR 250

sekian aah,, moga aja ter-realisasikan..

and now, start waiting..!!

semoga kepengen..

pict bonus…

mesin Honda NR750

mesin Honda NR750

4 cyl oval piston, DOHC 32 valve..!!!!

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 13 November 2014
yusufblog23 - 13 November 2014

nunggu ada yang mau hibahin mesin cbr250 ke ane lek..wkwkwk

Suka

orong-orong - 13 November 2014

semoga saja ada, ane juga gak punya nich

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

swap swap-an deh…hehehe

Suka

2. pengamat gadungan - 13 November 2014

Moga segera rilis

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

aamiin, kasian para fbh nungguin..

Suka

3. Ferboes.com - 13 November 2014

ajiiibbbb mbloooooo….. 😆
Motor imut dan mingini…
http://ferboes.com/2014/11/13/kawasaki-ksr-110-imut-dan-mingini/

Disukai oleh 1 orang

yusufblog23 - 13 November 2014

Aku ora jomblooooo…syeeembb..

Suka

Ferboes.com - 13 November 2014

Wah… salah warung kie :mrgreen:

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

wayeemmb, blekecuruuuut..

Suka

4. wtf170 - 13 November 2014

desember….kok tempat ane blum dpt orderan part ya ….trial aja belum

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Nda tau mas aril..masih burem inih..kan katanya…

Suka

wtf170 - 13 November 2014

😀

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

hiks hiks..

Suka

5. Bonsai Biker - 14 November 2014

apik

Disukai oleh 1 orang

6. sofian - 15 Desember 2014

semoga cepat turun ke aspal di tunggu

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: