Iklan
jump to navigation

Honda RC 213 V-S Prototype, Street Legal Version RC 213 V (MotoGP) 12 November 2014

Posted by Traktor DOHC in Honda.
trackback

Sore semuanya.. jawah e duereees pisan tenan nde Padalarang…

segelas kopi dan beberapa biji sigeret menemani TD menulis artikel ringan ini..

rcv2137

yuuppps, setelah beberapa tahun berhembus kabar bahwa Honda akan merilis versi jalan dari prototipe andalan mereka di ajang MotoGP, akhirnya di bulan November ini dirilis, bertepatan digelarnya EICMA di kota Milan, Italia..

rcv2136

berjuluk “RC 213 V-S Prototype”, mungkin kita lihat sekilas sangatlah mirip dengan RC 213 V tunggangan sang juara dunia MotoGP dua musim berturut-turut ( musim 2013 dan 2014) Marc Marquez..tapi yoo mossok gak ene tambahane..

rcv213-1

ada headlamp-nya…juga ada spion-nya…

rcv2135

ada spakbor belakangnya…terus Ban-nya juga versi jalanan, bukan buat race..

untuk spesifikasi gimana..????

untuk spesifikasi, pihak Honda tak menjelaskan secara resmi rincian tentang spesifikasinya… hadeeehhhhh..

Hanya berkata :

“Dikembangkan oleh Honda Racing Corporation (HRC) dan Honda Motor, RC213V-S adalah prototipe jalan-pergi dari RC213V memenangkan Kejuaraan MotoGP.Terinspirasi oleh, dan dikembangkan dengan masukan dari banyak pengendara GP legendaris, yang RC213V-S Prototype diatur menjadi motor jalan-akan ultimate.”

penasaran yaa..?? sama…aku juga.. ngoahahahahahaha 😀

Tunggu aja tahun depan, siapa tahu spek-nya bocor…

rcv2138 rcv2137 RCV2134 rcv-213-5 rcv2133 RCV2132 RCV2131 rcv2135 rcv213-1 rcv2136 rcv-213-2

kalo menurutku siih, paling ga bakal jauh berbeda dengan versi prototype-nya..mosook sunatan massal siih.. apa kata dunia…

kan buat bijig-bijigan sama H2R, New R1, Panigale 1299..

hr2photo1_600x0w r1-2 panigale-1299-3

sekian..semoga berguna..

semoga kepengen.. ngoahahahaha…

pict bonus..

Screenshot_2014-11-08-08-26-27-picsay

inyong wheelie terus lads sama cbsf penomenal..

inyong wheelie terus lads sama cbsf penomenal..

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

ngoahahahahaha… 😀

Iklan

Komentar»

1. setia1heri - 12 November 2014
yusufblog23 - 12 November 2014

itoe betoel sekaleee…. 😀

Suka

2. bikerkampung86 - 13 November 2014

klo gak pake kontrol traksi ama seamless gear gmn ya?….. 😯
nitip bacaan om
http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/11/12/obrolan-saat-service-motor/

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Belum ada penjelasannya lek jo..blm ada rincian spesifikasi..
Mungkin ya minus pneumatic, ssg, kontrol traksi..kita lihat tahun depan.. 😀

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Waaduuuh……klo 3hal itu ilang trus dipake balap superbike kemudian juara mbah rossi pasti angkat topi tuch
Tenaga liar kyk gitu jeh 😯

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Hehe.. moga gak ilang lek… pasti harganya fantastis..

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Klo gak salah taun ini itu motor dipake ama nicky hayden kan?…..
Pasti nyampe milyaran nie 😯

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Yg dipake nicky hayden mah rcv1000r lek..yang dipake hiroshi aoyama kayaknya lek..

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Oiya bener hiroshi aoyama ding bukan nicky hayden

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Kemaren aku baca diblog siapa yaa..lupa, topspeed-nya sampe 328 kpj

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Eeeh…..buuzzzeeeet dach 😯
Buat di jalanan indonesia susah nyampe topspeed sgitu mah

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Di sentul aja belum tentu..paling kalo dijalan tol..hehehe

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Klo gak tol sewa bandara baru bisa tuch topspeed segitu

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Bandara kurang dawa lek jo..

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Moso bandara soeta kurang dawa?…..
Klo gak salah ada dech yg trek lurusnya 3km ane rasa cukup utk mengail topspeed sgitu

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Woh…3km kurang lek nek mentok limiter..

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Waaduuuuh……… 😦 3km kurang ya kirain cukup
Superbike aja trek terpanjang 1.2km bisa topspeed dech
Sik…..sik…..tah ntar ane goleki bandara yg panjang trek lurusnya 10km

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

SBK kan motor jalanan dipake buat balapan lek, ntu kan prototype lek..lahir udah dikhususkan buat balap.. imho siih..hehehe

Disukai oleh 1 orang

bikerkampung86 - 13 November 2014

Lha….yo iku om moso dengan trek lurus 3km gak bisa dpt topspeed segitu pdhl motogp dan SBK gak punya lho lintasan dgn trek lurus 3km

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

kan itu topspeednya belum maksimal lek…

new artikel..hehehehe
http://traktordohc.com/2014/11/13/ahm-luncurkan-sport-2-silinder-bulan-desember-ini-pengganti-cbr-250/

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Iya juga ya brarti nyari trek lurus 10km buat antisipasi
Kira2 selain tol bandara mana ya yg punya panjang lintasan sampe segitu??……

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

di pantai parang tritis kayaknya ada lek,,alus kayak jalan tol plus panjang, sebi juga… hiks hiks

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Oooh……iya ya ada tuch yg kko gak salah pernah diulas ama wak haji ya?….
Jalan sepi aspal mulus

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014
bikerkampung86 - 13 November 2014

Walaaah…..blm nonton klo yg itu om
Tapi klo dsana buat ngetest unsur safety nya kurang bgt sblh kiri kanan bebatuan kyk gitu bahaya 😦

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

cek diyoutube lek jo…

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Kayaknya reader u.s.a sering liat blog ane lek..hampir nyalip reader indo..

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Wowo 😯
Entah itu reader asli usa atau lokal domain luar juga bisa tapi klo utk wordads itungannya beda lho lbh bnyk yg usa masuk ke kantong wordads om ucup

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Owhh…gitu to lek..

Suka

bikerkampung86 - 13 November 2014

Ya ada yg gitu hostingnya pake luar negeri tapi gak masalah yg jelas nilai kunjungan visitor tiap negara beda2
Ayo om ucup skalian daftarin wordads nya

Suka

yusufblog23 - 13 November 2014

Via w.a yoo lek..

Suka

3. bambang - 5 Februari 2015

berapa harga motor thu,
sampek milyaran gk,

Suka

yusufblog23 - 5 Februari 2015

2,1 M om… 🙂

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: