Iklan
jump to navigation

Launching All New CBR 150 R di Bandung with D’Gujubar dan berikut Galerinya.. 14 September 2014

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
trackback

treeeeeeeeng teeeeeeeeeeeenngg….

br5

All New CBR150R Repsol Edition

All New CBR150R Repsol Edition

dohc 4 valve cbr150r naked version..

dohc 4 valve cbr150r naked version..

malem gaaann…

Assalaamu’alaykum….galaaau gaaaaaaaaannn.. :v

ngantuk gan..ditemenin sama inih nulisnya….

20140913_222732

lama ga nulis nih karena kesibukan ane sendiri..malam ini bahas launching All New CBR150R di Bandung yang diadakan oleh PT Daya  Adicipta Mustika (DAM). yaapp, sudah seperti pemberitaan umum kalau AHM udah merilis varian motor sport premium tersebut pada tanggal 7 Sepetember kemaren, dan tepat hari ini (13 September) Main dealer Honda Bandung merilisnya, tepatnya di Bandung Indah Plaza..

kronologinya, berawal dari kabar kang Maung, dikabarkan bahwa mau ada acara Blogger gathering yang diadakan oleh PT DAM di B.I.P. Dan kang Maung diinformasikan oleh bro Yahya (Promotion Sec Head PT DAM). Terimakasih atas undangannya.. :)..

udah ah, kronologi mulu, lansung saja, cape ueyy macet-macet riaa…maklum malem minggu..adapun rekan blogger senior yang hadir yaitu mbah Kobayogas, kang Jejen, kang Fery, kang Arul, Kang Vans, Kang Gilar, Kang Eno, dan satu lagi lupa namanya (admin we love honda), ngunu took…

sembari dinner together..ciiieee…20140913_182643 20140913_184111 20140913_184117 20140913_191422 20140913_191441 20140913_191852 20140913_192738

pict from mbah kobay…

cbr6 cbr7 cbr1

ada sesi tanya jawab oleh mbah Kobay..dan disimak oleh para tamu undangan dari media, komunitas dan blogger..dll…

20140913_19092920140913_184548 20140913_184559 20140913_184643 20140913_190355 20140913_190403 20140913_190924 20140913_190932 20140913_190943

acara launchingnya meriiiiiiiiiiiaaah bingits,, eeehhh

cbr2 cbr320140913_194014 20140913_194114 20140913_194148 20140913_194234 20140913_194306 20140913_194357 20140913_194403 20140913_194429 20140913_194500 20140913_194531 20140913_194553 20140913_194701 20140913_194703 20140913_194804 20140913_194824

ini lah bro kurnawan yang menjadi owner new CBR150R pertama di Jawa Baraat..!!!

semoga bisa bertemu duo HRC Motogp..  #aku kapaaaann???

20140913_195130 20140913_195147 20140913_195403 20140913_195409 20140913_195447 20140913_195454 20140913_195457 20140913_195507 20140913_195510

belum test ride nihh, kapan yaaahh..entah laahh,. semoga ada owner yang mau minjem sebentar buat test..wkwkwkwk

20140913_195705 20140913_195937 20140913_195948

sekian…hoaaamm..ngantuk pemirsaahhh…

semoga berguna…

wassalaamu’alaykum..

dohc 4 valve cbr150r naked version..

dohc 4 valve cbr150r naked version..

aku rapopo..galau k45, baru minang sebulan k15 jeeeeeeeeeeeeeeee laaaaaaaahhhhh…

Iklan

Komentar»

1. aiefz - 14 September 2014

mantap foto-fotona 😀
izin sedot :mrgreen:

Suka

yusufgates - 14 September 2014

Mangga kang…

Suka

2. macantua - 14 September 2014

Loh kok itu yg baju merah di foto terus wkkwkwkwkekekek

Suka

yusufgates - 14 September 2014

Lhaaa..orangnya ga mau minggir2…wkwkwk

Suka

macantua - 14 September 2014

Asyeeeemmmm

Suka

yusufgates - 14 September 2014

Lha iyo..pas mau njepret koq satu ini ga minggir2.. Ngoahahaha

Suka

3. warungasep - 14 September 2014

Waw nakam nakam euy… Maknyus 😀

Suka

yusufgates - 14 September 2014

Aahhh.. teu aya nu anyar

Suka

4. Mas Sayur - 14 September 2014

makaan…makaaan….
oleh olehe opo,Cup..? *eh…ra ono spg ne,po..? 😉

Suka

yusufgates - 14 September 2014

kaos pakde..ga demen njepret es pe ge pakde..hehehe

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: