Iklan
jump to navigation

Akhiirrrnyyaaaa….Alhamdulillah berkah bulan Romadhon 13 Agustus 2014

Posted by Traktor DOHC in Sensasi.
trackback

 

 

 

 

 

 

 

pict by gothep

pict by gothep

alhamdulillah..setelah wara-wiri nguli bisa kebeli juga..

Disini, saya akan menceritakan kronologi si SeBe sampai garasi.. Ngopi karo udud seek lurr..xixixixi

tepat tanggal 27 juli kemaren saya bersama ibu jalan-jalan ke dealer dengan niat minang seekor mongtor, eehh,,.motor maksudnya…

dengan berbekal bejet seadanya (maklum lah, jones masbroo), tanya-tanya tenyang vario 125..yapi ternyataaa…no ready stock..hadeehhh…liat-liat isinya ada honda beat fi, new vario 110 fi, cbr 150 fi, new supra x 125 fi, cb 150 r fi..dari pada nunggu lama habis lebaran, diskusi sama ibu..setelah diskusi dengan alot (biasa lah, ibu-ibu), akhirnya ibu menyetujui untuk mengambil sebuah motor (walaupun dengan wajah kusut, hehehe)..

milih cb 150 r, ya itu memang motor idaman karna pertama kali lihat udah kesengsem..setelah mengurus beberapa saat (sak jane yoo suweee), dan deal…milih-milih warna malah ga ada, hanya satu itu doang, yoo weess laah, daripada nunggu habis lebaran…dan pulang…

sesampainya dirumah hati girang ga karuan (biasa lah,..), nunggu koq ga dateng-dateng..

setelah jam 5 sore hari itu juga..bruuummmm, boil dealer sampai rumah juga..heran kenapa koq si supir langsung tau..(mkir keras..hehe), usut pinya usut, ortu ane juga udah ngambil supra x 125 karbu dan beat fi ..(halllaahh, mbatiiin, xixixi)..

bantuin nurunin, sama si supir langsung dinyalain breemmm..(eeh, cuma 1 silinder ding)..liat pertama, weeh..nyalanya terang headlampnya..

setelah ttd dan arahan dari si supir untuk segala urusannya…dan si supir pun langsung pulang..maaf yee pak supir, ga ane kasih minum, lhaa wong jik poso koq..hehehe

si supir pun pulang..dan test ride kecilpun dimulai..serasa pas dibody ane..(170cm plus 65kg)..

ane tarik..weeh, gear 1 melesat sampai 11.800rpm..(khas dohc overbore tentunya)..ke rumah temen buat nyampein amanah dari podok ane..

alhamdulillah berkah bulan Romadhon.. 🙂

sekian kronologi dan review singkat..mungkin ya kuno lah, soalnya ini motor udah ngaspal dari tahun 2012 waktu ane mrantai di Jambi..

tunggu artikel selanjutnya tentang turing perdana yang maksa banget pake motor kosong..

thanks..

bikhoir, wassalaamu’alaykum wr wb.

mugi saged paring manfa’at..cbkuqqqqakkuuuiii111

Iklan

Komentar»

1. Plat-R - 13 Agustus 2014

ajib

Suka

xplatfromdohc - 13 Agustus 2014

Ajib opo lik, salaeh rika mangkat dset..ya ora tek ajak..xixixi

Suka

2. Plat-R - 13 Agustus 2014

pict by gothep

Suka

xplatfromdohc - 13 Agustus 2014

nama kecil lik..hahaha
esih acak2an ya lik??

Suka

3. Maskur - 14 Agustus 2014

tekan nggonku ya

Suka

xplatfromdohc - 14 Agustus 2014

Hehe, pas kebetulan pakde lagi nde kuripan

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: